Daftar harga mesin cuci paling murah

Mesin cuci merupakan perabotan rumah tangga yang paling sering dibutuhkan untuk membersihkan atau mencuci pakaian kotor. Karena dengan adanya mesin cuci sendiri di rumah bisa menghemat biaya pengeluaran untuk jasa laudry atau juga bisa mempercepat proses mencuci pakaian.

Tetapi untuk memilih mesin cuci yang murah tidak lah mudah, karena sekarang ini sudah banyak merk elektronik yang memasakan mesin cuci murah di harga hanya 1 jutaan sampai 2 jutaan. Karena itu untuk membantu Anda menemukan harga mesin cuci paling murah dan memiliki kualitas terbaik, kami memiliki beberapa saran untuk Anda dengan memberikan daftar harga mesin cuci paling murah dan terlaris saat ini.

Daftar harga mesin cuci paling murah

Mesin Cuci 2 Tabung Sanyo Aqua 880XT 8KG Hijab Mode

Pada pilihan yang pertama ada Mesin Cuci 2 Tabung Sanyo Aqua 880XT 8KG Hijab Mode yang dijual dengan harga Rp 1.360.000. Dengan harga hanya 1 jutaan Anda sudah dapat memiliki mesin cuci dengan kapasitas 8 KG, untuk daya saat mencuci 120 watt dan daya pengeringan adalah 135 watt. Untuk ukuran mesin cuci secara keseluruhan 760 x 445 x 898 mm.  Big Pulsator merupakan fitur utama dari mesin cuci ini yang dapat menghasilkan putaran air yang kuat agar proses mencuci lebih efektif dan cucian lebih bersih. Selain itu terdapat fitur Soak Function untuk merendam pakaian dan Anti Rust yang membuat bodi mesin cuci kuat, bebas korosi dan anti karat.

Mesin Cuci 1 Tabung Samsung Otomatis 7kg

Yang kedua ada Mesin Cuci 1 Tabung Samsung Otomatis 7kg. Mesin cuci ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, jadi Anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp 2.380.000 untuk membawanya pulang ke rumah. Mesin cuci ini memiliki top loading  dengan kapasitas 7 kg, untuk spin Speed mencapai 700 rpm dan membutuhkan daya Listrik sampai 350 watt.

Loading...

Fitur yang ada pada mesin cuci merk Samsung ini adalah Diamond Drum, Eco Tub Clean, Air Turbo Drying, Tempered Glass Door, Magic Filter, Child Lock, Double storm pulsator dan Auto restart yang dapat mempermudah proses mencuci pakaian dan membuat pakaian menjadi lebih bersih.

Mesin Cuci 1 Tabung Aqua Sanyo AQW77DH7. 7.5KG. Hijab Mode Otomatis harga Rp 1.835.000.

Mesin Cuci DENPOO DW-898 W DENPOO DW898 W 2 tabung harga Rp 1.150.000.