Natasha Wilona Bersyukur Karena Tak Terjadi Hal Seperti Ini Saat Syuting ‘Anak Jalanan’

846
Natasha Wilona
@natashawilona12 via instagram

Hariannusantara.com – Sinetron Anak Jalanan, memang bukanlah sinetron pertama yang dibintangi oleh Natasha Wilona. Namun, sinetron tersebut mungkin menjadi sinetron pertamanya yang mengalami kesuksesan besar. Meski hubungannya dengan Stefan William berakhir, hal tersebut tentu tak mempengaruhi kualitas aktingnya.

Sembilan bulan syuting bersama dengan kru, tim dan artis Anak Jalanan. Tentu banyak pengalaman yang dilalui oleh Natasha Wilona. Salah satu yang menjadi pengalaman unik bagi mantan kekasih Stefan William ini, ketika Anak Jalanan melakukan syuting di pantai Anyer.

Gadis 17 tahun tersebut beserta artis Anak Jalanan yang lain memang sempat syuting di Anyer beberapa waktu lalu. Wilona mengungkap jika situasi di Anyer saat mereka syuting memang sangat ramai. Masyarakat bahkan menyambut mereka dengan antusiasme yang luar biasa.

“Kesan paling menarik selama kemarin syuting sinetron ‘Anak Jalanan’ di Anyer itu ya saat kita lagi turing kayak ramai banget,” ungkap Natasha Wilona.

Tak hanya disambut baik, saking ramainya, Natasha Wilona mengungkap jika mereka bahkan tak bissa melakukan syuting.

“Dan saat kita ada dimanapun, masyarakat itu antusiasmenya besar, jadi rame dan penuh banget sampai kita enggak bisa syuting,” imbuhnya.

Masyarakat tentu merasa penasaran dan menghampiri lokasi syuting Anak Jalanan. Mereka tak mau menyia-nyiakan kesempatan bertemu dengan artis sinetron karya Akbar Bhakti tersebut. Tak heran jika lokasi syuting mereka dipadati oleh masyrakat. Meski dikermuni oleh banyaknya fans, untung saja Natasha Wilona tak mengalami luka sedikitpun.

“Aku sih puji Tuhan waktu disana enggak kenapa-kenapa. Enggak kena cakar atau cubit dan sebagainya. Aman-aman saja,” tandasnya.

Sementara itu, berakhirnya hubungan Stefan William dengan Natasha Wilona masih hangat diperbincangkan. Muncul pula kabar kedekatan Celine Evangelista dengan Stefan William, yang disebut menjadi alasan hubungan Stefan-Wilona berakhir.