Daftar harga mesin cuci sanken

Apakah Anda sedang mencari daftar harga mesin cuci sanken? Jika, benar maka Anda harus melihat beberapa daftar mesin cuci sanken yang murah dengan harga sekitar 2 juta atau kurang dari 2 juta. Maka dari itu, silahkan simak beberapa review dari kami berikut ini.

Daftar harga mesin cuci sanken terbaru

Sanken Mesin Cuci 2 Tabung TW-822 ( Low Watt )

Yang pertama ada Sanken Mesin Cuci 2 Tabung TW-822 ( Low Watt ) yang dijual dengan harga murah hanya sekitar Rp 1.350.000. Jadi bagi Anda yang ingin membeli mesin cuci baru mesin cuci dari sanken pertama ini cocok untuk ANda miliki dengan harga hanya 1 jutaan saja.

Selain itu mesin cuci model ini sudah memiliki beberapa fitur teknologi mesin cuci seperti  Silver Ion Pulsation, hemat energy dengan Low watt hanya 250 Watt, memiliki X-Tor Dynamax Technology, kekuatan putaran dengan teknologi Super Spin Dry, memiliki desain Solid Single Body  dan terdapat Nano Water Filter.

Mesin Cuci 2 Tabung Sanken TW 8700 8Kg

Yang kedua ada pilihan dengan harga Rp 1.290.000 dengan model Mesin Cuci 2 Tabung Sanken TW 8700 8Kg yang lebih murah dari model yang pertama. Untuk mesin cuci sanken kedua ini memiliki 2 tabung, dengan garansi mesin 5 tahun, terdapat teknologi mesin cuci seperti X-Tor Big Pulsator Technology, Super Spin Dry, Magic Filter, Lint Filter, bentuk bodi Solid Single Body dan Energy Saving.

Loading...

Sanken TW-1555 Mesin Cuci 2 Tabung [14 Kg]

Jika ingin model dengan teknologi lebih baru ada Sanken TW-1555 Mesin Cuci 2 Tabung [14 Kg] yang dijual dengan harga Rp 2.439.000. Untuk mesin cuci model ketiga dari sanken ini memiliki kapasitas 14 KG, dengan desain terbaru dengan memiliki teknologi X-Tor Technology, super spin dry, anti rat dan tentunya mesin cuci ini sudah hemat listrik dengan Low Watt.

Mesin Cuci 1 tabung 8 kg Sanken AW-S830

Jika Anda lebih suka dengan mesin cuci satu tabung maka model Mesin Cuci 1 tabung 8 kg Sanken AW-S830 yang dijual dengan harga Rp 2.199.000, mungkin cocok untuk Anda miliki. Memiliki teknologi Fuzzy Logic membuat Anda lebih mudah dan efesien saat mencuci. Kemudian desain Stainless Steel Drum membuat tabung mesin cuci lebih kuat dan tahan lama. Lalu ada fitur lain seperti X-Tor Big Pulsator yang dapat menghasilkan arus kuat untuk melarutkan ditergen dengan sempurna untuk mencuci pakaian dengan bersih dan optimal.

MESIN CUCI SANKEN TW-1127 GSL

Pilihan terakhir ada MESIN CUCI SANKEN TW-1127 GSL yang dijual hanya dengan harga Rp 1.850.000 atau kurang dari 2 jutaan. Mesin cuci 2 tabung sanken ini memiliki kapasitas 9 KG, dengan memiliki teknologi mesin cuci yang modern yang  membuat cucian menjadi bersih dan lebih cepat kering, serta tentunya hemat listrik.