Daftar harga mesin cuci sharp 7kg

Masih terus membahas tentang mesin cuci, dan kami pada kesempatan ini akan mengajak Anda untuk menyimak dan mengetahui Daftar harga mesin cuci sharp 7kg. Jadi jika Anda masih bingung mencari mesin cuci yang murah dan memiliki kualitas baik, silahkan pilih beberapa model dari mesin cuci sharp di bawah ini.

Daftar harga mesin cuci sharp 7kg

Mesin Cuci 2 Tabung Sharp T65 T68 7 Kg Cuci dan Kering Low Watt

Pilihan yang pertama rekomendasi dari kami ada Mesin Cuci 2 Tabung Sharp T65 T68 7 Kg Cuci dan Kering Low Watt yang dijual dengan kisaran harga Rp 1.230.000.  Pada mesin cuci ini memiliki Kapasitas 7 Kg, memiliki daya Watt Kecil hanya 130 Watt dan tentunya Body Kuat sehingga membuat suara mesin saat mencuci lebih halus dan mesin dapat awat dan tahan lama.

Big Pulsator pada mesin cuci ini dapat menghasilkan tekanan air yang kuat saat mencuci pakaian sehingga membuat pakaian menjadi cepat bersih, dan terdapat juga teknologi Anti Karat pada dody dan dasar mesin yang terbuat dari plastik yang kokoh, sehgingga dijamin akan anti karat dan bebas korosi.

MESIN CUCI FRONT LOADING SHARP KAPASITAS 7 KG ES-FL872

Pada pilihan yang kedua kami menyarankan Anda untuk membeli MESIN CUCI FRONT LOADING SHARP KAPASITAS 7 KG ES-FL872 dengan harga sekitar Rp 3.800.000. Pada mesin cuci yang ketiga ini memiliki kapasitas  7 kg, desain bodi terbuat dari Stainless Steel, Standard Water Volume 44 L,

Loading...

SHARP MESIN CUCI 7 KG MESIN CUCI 2 TABUNG ES T80MW

Rp 1.395.000 merupakan harga untuk model SHARP MESIN CUCI 7 KG MESIN CUCI 2 TABUNG ES T80MW. Untuk model ketiga saran dari kami ini memiliki kapasitas 7KG dengan Single Pulsator dan silvermagic Protection on Pulsator, kemudian bahan bodi mesin cuci yang terbuat dari plastik sehingga antikorosi, tahan karat, dan anti tikus, selain itu mesin cuci ini juga memiliki body Kokoh dan stabil sehingga bisa mengurangi getaran serta kebisingan yang sering terjadi pada proses pencucian.

MESIN CUCI 1 TABUNG 7 KG SHARP 875

Lanjut dengan pilihan yang keempat ada MESIN CUCI 1 TABUNG 7 KG SHARP 87 yang dijual dnegan kisaran harga Rp 2.200.000. Pada model yang terakhir ini Anda akan mendapatkan mesin cuci dengan bodi plastik, berkapasitas 7 KG dan Tube Type Plastic. Kemudian terdapt juga Standard Water Volume TBA dengan Wash Programme 8. Untuk Power Consumption Wash atau saat mencuci adalah 420 Watt sedangkan untuk mengeringkan 320 Watt.