Daftar harga mesin cuci sharp 9 kg

Pertama tama sebelum Anda benar-benar memutuskan untuk membeli mesin cuci sebaiknya Anda harus mengetahui merk apa yang akan Anda beli. Jika Anda tertarik dengan mesin cuci merk sharp, maka Anda juga harus menentukan model dan juga kapasitas dari mesin cuci yang akan Anda beli. Jika Anda membutuhkan mesin cuci dengan kapasitas 9 KG dengan merk SHARP maka Anda harus membaca beberap Daftar harga mesin cuci sharp 9 kg yang kami rekomendasikan untuk Anda beli di bawah ini.

Daftar harga mesin cuci sharp 9 kg

Sharp Mesin Cuci 9 kg EST 95 CR

Yang pertama kami rekomendasikan ada Sharp Mesin Cuci 9 kg EST 95 CR, dengan harga sekitar Rp 1.975.000. Mesin cuci yang pertama ini sangat cocok untuk ANda gunakan untuk mencuci pakaian setiap hari, karena mesin cuci dari SHARP ini sudah memiliki beberapa fitur canggih seperti Kapasitas besar 9,5KG, desain Body atas transparan, desain Body FIBER anti karat dan sudah Dilengkapi Filter AQUAMAGIC dan Hemat listrik.

SHARP ES-M905P-WR Megamouth Series Mesin Cuci 9 kg

Jika pilihan pertama masih kurang puas, masih ada SHARP ES-M905P-WR Megamouth Series Mesin Cuci 9 kg yang dijual dengan harga Rp 2.725.000. Untuk mesin cuci yang kedua ini telah memiliki kapasitas 9 kg, dan telah dapat dengan mudah digunakan dengan desain pintu yang besar sehingga saat memasukan dan mengeluarkan pakaian menjadi lebih muda. Kmudian mesin cuci ini juga dapat menghemat ditergen dan air saat mencuci. Selain itu terdapat juga teknologi anti bakteri sehingga pakaian akan menjadi lebih bersih dan bebas dari kuman saat dicuci menggunakan mesin cuci ini.

MESIN CUCI SHARP FRONT LOADING 8.5 KG – 9 KG

Pilihan ketiga dan rekomendasi dari kami ada MESIN CUCI SHARP FRONT LOADING 8.5 KG – 9 KG yang dijual dengan harga Rp 3.766.800. dengan harga 3 jutaan Anda akan mendapatkan fitur TRIPEL QUICK WASH, ECO LOGIC SYSTEM, TURBO KEY, SUPER CLEAN RINSE, SILENT WASH dan sudah memiliki LED Display. Untuk kecepatan saat mencuci Spin Speed 1000 rpm dan daya yang dikonsumsi mesin cuci ini adalah 300 – 2000W.

Loading...