Daftar harga mesin cuci sanyo aqua 1 tabung

Apakah Anda tertarik untuk membeli mesin cuci sanyo aqua 1 tabung? Jika Anda pernah direkomendasikan oleh teman untuk membeli mesin cuci dengan merk sanyo aqua dengan 1 tabung, maka beberapa pilihan di bawah ini mungkin akan cocok untuk Anda beli sekarang.

Daftar harga mesin cuci sanyo aqua 1 tabung

Mesin cuci Aqua Sanyo 1 tabung 8 kg

Pilihan pertama yang mungkin bisa Anda pertimbangkan untuk dibeli adalah Mesin cuci Aqua Sanyo 1 tabung 8 kg Rp 2.250.000. Untuk mesin cuci model pertama ini memiliki kapasitas pencucian pakaian sampai 8 Kg dengan memiliki pulsator lebih besar, selain itu untuk fitur yang terdapat mesin cuci ini seperti Low Water Pressure dan Dynamic Soak Function. Kemudian untuk bahan dari bodi mesin cuci menggunakan bahan plat.

Mesin Cuci 1 Tabung Sanyo Aqua AQW-88DD. 9Kg. Hijab Series.

Kedua kami merekomendasikan Anda untuk memilih Mesin Cuci 1 Tabung Sanyo Aqua AQW-88DD. 9Kg. Hijab Series. Yang dijual dengan harga Rp 2.125.000. Untuk model yang kedua ini mesin cuci merk sanyo ini telah memiliki fitur Hijab Series, User Friendly, Fuzzy Logic, Air Intake Technology, Low Water Pressure, Water Selector, Dynamic Soak Function, Batik Care dan Hijab Mode.

Mesin Cuci Sanyo Aqua 1 Tabung 99XTF. 9KG

Setelah beberepa rekomendasi diatas, masih ada Mesin Cuci Sanyo Aqua 1 Tabung 99XTF. 9KG yang dijual dengan harga Rp 2.290.000. Untuk spesifikasi model ketiga ini telah memiliki fitur Low Water Pressure yang dapat digunakan saat tekanan air rendah, JET Wash Action yang bermanfaat untuk mencuci menjadi lebih bersih dan lebih cepat, dan Fuzzy Logic & Control bermanfaat untuk mengatur pencucian sampai mengeringkan pakaian.

Loading...

Lalu untuk masalah daya konsumsi listrik pada model ketiga ini Pemakaian Daya (wash) atau saat mencuci hanya 110W, sedangkan Pemakaian Daya (spin) atau saat mengeringkan adalah 125W dengan Power Source 220V / 50Hz, yang artinya mesin cuci ini sangat hemat listrik.