Kakak Jessica Iskandar Buat Netter Terharu, El Barack Alexander Justru Bikin Susah Fokus Dalam Video Ini

Jessica Iskandar dan El Barack Alexander Instagram
Jessica Iskandar dan El Barack Alexander Instagram
@inijedar instagram

Hariannusantara.com – Sempat putus asa karena pernikahannya dengan Ludwig Franz Wilibald dibatalkan, Jessica Iskandar tetap tak pernah mengeluh menjadi orang tua tunggal. Tak sendirian, sang kakak, Erick Iskandar juga kerap menggantikan tugasnya jika Jedar tengah sibuk syuting.

Sebagai seorang kakak laki-laki, Erick Iskandar selama ini memang dekat dengan bintang film Dealova tersebut. Tak hanya dengan Jedar, namun mantan kekasih Kartika Putri tersebut juga dekat dengan keponakanya. Sosok Erick yang perhatian pada El bahkan membuat netter salut kepadanya.

Sekarang ini, Jedar dan keluarganya termasuk Erick tengah liburan bersama di Eropa. Bertepatan dengan itu, pada Kamis (21/7) lalu El merayakan ulang tahun ke-2. Tidak sekedar merayakan, pria yang kerap disapa ‘uncle’ oleh El itu mengunggah video manis. Dalam video tersebut, terlihat menggendong El berjalan-jalan di kota Paris, Prancis.

Bukan hal yang mengejutkn jika El begitu dekat dengaan unclenya. Dalam video tersebut, El meminta psawat dan kereta mainnanya. Melihat keinginan keponakannya tersebut, sang uncle menuturkan jika akan menuruti semua keinginan El karena hari itu adalah hari ulang tahunnya.

Loading...

Melihat hal tersebut, netizen begitu terharu dan salut dengan sosok Erick Iskandar. Bukan hanya banjiri pujian, netter juga sibuk menertawakan El yang sibuk dengan hidungnya.

“Ya ampun angkelnya setia bangt iklas bangt jgain el..,” puji salah satu netter. “Sayang banget om erick sama keponakannya..ini tipe cowok yg disukain cewek2..penyayang..?,” imbuh netter lain. “Wkwkwk ??? itu ngupil lama bener hha lucuuu,” pungkas lainnya. “Kenapa harus sambil ngupil sih el gemessssssss.”