Harga mesin cuci electrolux 1 tabung

Mencari mesin cuci sebenarnya membutuhkan beberapa pengetahuan dan informasi, karena sekarang ini sudah banyak sekali model dan merk yang dikeluarkan dengan berbagai teknologi terbaru yang dipasarkan. Karena itu sebelum Anda akan membeli mesin cuci, Anda diwajibkan untuk mempertimbangkan merk, model, spesifikasi dan harganya terlebih dahulu. Untuk yang ingin membeli mesin cuci yang awet mak Anda harus membeli mesin cuci dengan merk terkenal seperti elektrolux.

Karena itu hari ini kami akan memberikan informasi tentang Daftar harga mesin cuci electrolux 1 tabung untuk Anda pertimbangkan sebelum membeli mesin cuci baru di rumah.

Daftar harga mesin cuci electrolux 1 tabung

mesin cuci 1 tabung front loading electrolux

Pilihan rekomendasi kami yang pertama ada mesin cuci 1 tabung front loading electrolux yang dijual dengan harga Rp 7.420.000. Fitur yang dimiliki mesin cuci ini seperti Program Quick 20, Wool Care yang artinya bersahabat dengan bahan pakaian yang terbuat dari wool, Anti Bacterial yang artinya Mesin cuci bebas dari bakteri, kemudian ada fitur IQ Touchâ„¢ dengan Tampilan Waktu LED, lalu ada Program mode untuk mencuci Hijab dan Batik dan juga ULTRA ECO SYSTEM. Spesifikasi umum seperti kapasitas tabung 8 Kg, voltage 220 V/ 50 Hz dan daya mesin cuci 350 Watt.

Loading...

Mesin Cuci 1 Tabung Electrolux EWT 805 WN

Yang kedua ada Mesin Cuci 1 Tabung Electrolux EWT 805 WN yang dijual dengan harga Rp 3.650.000. mesin cuci ini dapat mengurai pakaian sehingga dapat menjadikan pakaian bebas kusut dan terurai, kemudian ata fitur Soft close door yang membuat pintu tertutup pelan menjadi lebih aman, lalu terdapat juga Tutup full temper glass, Air-Freshed Drying dan juga Circulates air inside the tub to dry and freshen your laundry. Spesifkasi umum lainnya seperti kapasitas 8 kg, dan memiliki voltage 220 v.

MESIN CUCI ELECTROLUX TERBARU 8 KG FRONT LOADING

Lanjut dengan tipe MESIN CUCI ELECTROLUX TERBARU 8 KG FRONT LOADING yang Anda harus membayarnya dengan harga sekitar Rp 5.600.000. Mesin cuci ini memiliki kapasitas 8kg dan mudah di operasikan, memiliki sistem masukan air dan detergent dengan shower spray, terdapat time Manager, delay end, Vapour Action untuk pencucian dengan menggunakan uap. Lalu mesin ini memiliki Voltage/Frequency 220-240V / 50Hz dengan Maximum Speed 1000RPM.