Review dan Harga Mesin Cuci Front Loading Terbaik

Pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan konten tentang Review dan Harga Mesin Cuci Front Loading Terbaik. Sehingga ANda bisa mempertimbangkan model mesin cuci front loading manakah yang cocok untuk Anda beli dengan pertimbangan kelebihan dan fitur yang dimiliki setiap merk sebagai berikut.

Review dan Harga Mesin Cuci Front Loading Terbaik

SHARP MESIN CUCI FRONT LOADING ES-FL1082

Prododuk mesin cuci front loading pertama ini memiliki harga jual Rp 3.850.000. Pada model yang pertama ini terdapat desain boomerang cabinet yang dianggap dapat meredam suara dan juga guncangan saat mencuci pakaian, terdapat fitur lain juga seperti child lock agar aman dari anak-anak, fitur low wattage dengan menggunakan suhu air 30 derajat maka hanya membutuhkan listrik dengan daya 200 watt saja saat pencucian normal. Fitur lain ada Quick Wash 15 Minute, Failure Detection System dan juga Unbalance Control System.

Selain itu mesin cuci ini juga memiliki fitur eco logic system yang dapat mendeteksi jumlah cucian yang ada dalam tabung, sehingga tenaga yang digunakan saat mencuci akan sesuai dengan jumlah pakaian dalam tabung, jika jumlah pakaian dalam tabung hanya setengah maka daya yang digunakan mesin cuci ini juga diturunkan 50%. Sehingga lebih hemat energy dan tenaga.

LG Mesin Cuci Front Loading 7KG – FC1207S3W

Kedua kami merekomntasikan LG Mesin Cuci Front Loading 7KG – FC1207S3W yang dijual dengan harga sekitar Rp 5.300.000. Mesin cuci dari LG ini memiliki fitur seperti Kapasitas tabung menampung pakaian 7 kg, Dimensi mesin cuci ini 600 x 560 x 850 mm, kecepatan Spin 1400 rpm, terdapat display dengan LED Display dan sudah layar sentuh. Untuk inverter Motor menggunakan Inverter Direct Drive Motor.

Loading...

Fitur lain seperti Pra-Pencucian Otomatis Spa Steam, terdapat Smart Filter dan Smart Diagnosis. Dan merk mesin cuci LG ini garansi 10 tahun mesinnya.

SAMSUNG MESIN CUCI FRONT LOADING 7KG DIGITAL INVERTER

Model ketiga saran dari kami ini memiliki harga jual Rp 5.000.000, Anda akan mendapatkan mesin cuci dengan kapasitas 7.0 kg. Panel Display sudah menggunakan teknologi LED. Terdapat juga fitur Child Lock dan

Delay End.  Untuk tabung tipe Diamond, menggunakan tenaga digital inverter motor dengan penggambungan teknologi Smart Check. Mesin ini memiliki kecapatan putaran atau Spin Speed 1200rpm. Untuk dimensi mesin cuci merk samsung ini adalah 600 x 850 x 550 mm dengan berat total 61 kg.