Review dan harga mesin cuci lg smart inverter

Review dan harga mesin cuci lg smart inverter merupakan salah satu informasi yang mungkin harus Anda baca sebelum membeli mesin cuci merk dari LG. Karena itu, ketika Anda sudah melihat-lihat mesin cuci lg smart inverter tapi ingin tahu lebih detail tentang spesifkasi dan review mesin cuci ini. Silahkan simak Review dan harga mesin cuci lg smart inverter yang akan kami bagikan kepada Anda di bawah ini.

Review dan harga mesin cuci lg smart inverter

Mesin cuci LG T2108VSAM 8 kg Otomatis Top Loading – Smart Inverter

Pilihan yang pertama ada Mesin cuci LG T2108VSAM 8 kg Otomatis Top Loading – Smart  yang dijual dengan harga Rp 2.999.000. Pada mesin cuci ini memiliki beberapa fitur canggih seperti  Smart Inverter Motor, TurboDrum, Smart Motion, Smart Diagnosis dan Tidak Bising LoDecibel

Selain itu mesin cuci ini juga memiliki spesifikasi detail seperti Kapasitas 8 kg, Material/Bahan dari mesin cuci terbuat dari Stainless, memiliki konsumsi Daya saat digunakan sampai 480 Watt dengan Voltase 220V/50 Hz.

LG T2313VS2M Mesin Cuci Top Loading 13 Kg Smart Inverter T2313

Selain pilihan pertama masih ada yang kedua LG T2313VS2M Mesin Cuci Top Loading 13 Kg Smart Inverter T231 yang dijual dengan harga sekitar Rp 4.450.000. Untuk pilihan kedua ini juga memiliki fitur dengan teknologi canggih mesin cuci seperti Smart Motion, Smart Inverter Motor, TurboDrum, dan Smart Diagnosis Tidak Bising LoDecibel.

Loading...

MESIN CUCI LG SMART INVERTER 1 TABUNG KAPASITAS 18KG T-2518VS2M

Untuk pilihan yang ketiga ada MESIN CUCI LG SMART INVERTER 1 TABUNG KAPASITAS 18KG T-2518VS2M yang dijual dengan harga Rp 5.299.000. Untuk mesin cuci yang ketiga ini memiliki Kapasitas Mencuci sampai 18kg, terdapat fitur seperti Motor Smart Inverter. TurboDrum, Teknologi Mencuci 3 Gerakan/3 Motion, Pintu yang Menutup dengan Halus, Tabung Baja Antikarat, Layar Sentuh LED Pembersihan Tabung, Mulai Ulang Otomatis, Pra-Pencucian Otomatis, Tutup Kaca Tempered Glass, Smart Filter dan Smart Diagnosis.