Review dan harga mesin cuci 1 tabung sharp

Untuk membeli mesin cuci memang harus mempertimbangkan banyak hal baik merk, tipe satu ada dua tabung dan lainnya. Karena itu, pada kesempatan kali ini kami akan mengajak Anda yang sedang mencari mesin cuci merk sharp dengan 1 tabung untuk memilih mesin cuci dari SHARP yang terbaik.

Review dan harga mesin cuci 1 tabung sharp

Mesin Cuci 1 Tabung Sharp ESF 950P 8KG Full Otomatis Low Watt

Pada saran kami yang pertama Anda harus memilih Mesin Cuci 1 Tabung Sharp ESF 950P 8KG Full Otomatis Low Watt yang dijual dengan harga Rp 2.050.000. Mesin ini memiliki tipe top loading, dengan memiliki Kapasitas 8 kg, dan untuk desain memiliki Tabung Stainless Steel , untuk daya terdapat daya Listrik 190 Watt. Berbicara tentang kecepatan 850 RPM, untuk kapasitas air 45 Liter dan masih banyak fitur mesin cuci modern yang bisa digunakan pada mesin cuci merk sharp ini.

MESIN CUCI 1 TABUNG SHARP 9KG ES-M905P-WR

Jika pilihan pertama masih kurang memuaskan maka ada MESIN CUCI 1 TABUNG SHARP 9KG ES-M905P-WR yang memiliki harga Rp 2.799.000. Untuk spesifikasi terdapat Body Metal, dengan kapasitas 9 Kg, dengan Tube Type Stainless Steal, untuk mencucinya terdapat Wash Programme 7 Programme. Untuk penggunaan daya saat mencuci 340 Watt dan saat mengeringkan 205 Watt.

SHARP ES-FL872 Front Loading Mesin Cuci

Untuk pilihan yang ketiga ada SHARP ES-FL872 Front Loading Mesin CuciĀ  yang dijual dengan harga Rp 3.650.000. Mesin cuci sharp yang ketiga ini memiliki kapasitas tamping 7 Kg, dengan berbagai fitur mencuci yang modern dan canggih sehingga memudahkan proses mencuci pakaian Anda setiap hari.

Loading...

Boomerang Cabinet Design, Quick Wash & Child Lock dan Memiliki Fitur Eco Logic System Dan Hemat Listrik merupakan fitur yang dimiliki dari mesin cuci saran dari kami terakhir.

Jadi itulah yang dapat kami rekomendasikan kepada Anda tentang Review dan harga mesin cuci 1 tabung sharp terbaik yang dapat Anda beli.