Review harga mesin cuci sanyo 2 tabung 8 kg

Apakah Anda sedang mencari mesin cuci sanyo 2 tabung 8 kg? jika benar maka Anda sudah tepat berada disini, karena kami sekarang akan memberikan informasi tentang mesin cuci sanyo 2 tabung 8 kg yang mungkin cocok untuk Anda beli sekarang.

Jadi silahkan simak dengan baik-baik beberapa review dari tipe mesin cuci sanyo 2 tabung 8 kg di bawah ini.

Review harga mesin cuci sanyo 2 tabung 8 kg

Mesin cuci 8 kg Sanyo Aqua 2 tabung QW-851XT

Pertama dari kami merekomendasikan Anda untuk membeli Mesin cuci 8 kg Sanyo Aqua 2 tabung QW-851XT dengan harga hanya Rp 1.375.000. Harga yang sangat murah untuk mesin cuci 2 tabung dengan daya tampung 8 kg. Jadi jika Anda memiliki uang sekitar 1 jutaan, mesin cuci ini layak untuk Anda beli karena sudah memiliki teknologi dan fitur dasar dari mesin cuci untuk mempermudah mencuci pakaian Anda setiap hari.

Mesin cuci Sanyo Aqua 2 tabung 8 Kg hijab series QW-881-XT

Untuk pilihan yang kedua ada Mesin cuci Sanyo Aqua 2 tabung 8 Kg hijab series QW-881-XT, pada pilihan kedua ini kami merekemendasikan anda karena memiliki harga murah hanya Rp 1.300.000. Pada pilihan kedua ini tidak kalah menarik dengan yang pertama karena mesin cuci ini memiliki Garansi Motor 5 tahun dan juga sudah memiliki fitur Anti Rust Body yang dimana pada body terbuat dari plastic sehingga dapat menjaga bebas karat dan tahan lebih lama.

Loading...

Selain itu terdapat juga Dynamic Soak Function yang telah dilengkapi dengan fitur merendam pakaian sehingga pakian bisa lebih bersih. Low Water Pressure juga dapat mempermudah mesin cuci untuk tetap beroperasi pada tekanan air yang rendah.

Big Pulsator juga telah dilengkapi di mesin cuci ini karena Pulsator lebih besar untuk meningkatkan performa pencucian agar pakian lebih bersih. Daya Listrik pada mesin cuci ini saat mencuci (Wash) adalah 380 Watt dan saat mengeringkan pakaian (Spin) adalah 165 Watt.