Review Mesin cuci laundry Terbaik dan Termurah

Apakah Anda sedang berniat untuk membuka usaha laundry di rumah? sebelum Anda membuka usaha ini, maka ANda harus mempersiapkan peralatannya terutama adalah Mesin cuci laundry. Karena itu, hari ini ANda sedang sibuk mencari Mesin cuci laundry terbarik dan termurah yang harus Anda bandingkan dan lihat-lihat.

Untuk membantu Anda mendapatkan perbandingan mesin cuci laundry yang terbaik atau termurah. Silahkan simak beberapa rekomendasi dari kami berikut ini.

Review Mesin cuci laundry Terbaik dan Termurah

MESIN CUCI SHARP ES-T1090WA

Jika ANda mencari mesin cuci laundry yang murah maka pilihan rekomendasi dari kami yang pertama adalah mesin cuci dari merk shartp dengan harga sekitar Rp 2.095.000. Mesin cuci model pertama ini dapat menampung 10 kg, terdapat W-Screw Pulsator dan Big Capacity. Selain itu fitur lain pada mesin cuci ini seperti Double Anti-Bacteria, Super Aquamagic Filter, Spin Air Dry dan Low Wattage jadi lebih hemat listrik.

LG F1014NTGW Mesin Cuci FRONT LOADING Laundry 14 Kg

Untuk yang mencari mesin cuci laundry yang terbaik maka pilihan kedua ini menjadi pilihan yang tepat untuk Anda miliki. Dengan harga Rp 9.000.000 Anda akan mendapatkan fitur seperti DD INVERTER DIRECT DRIVE, dengan KAPASITAS 14 KG, memiliki Dimensi L645 x D 770 xT 940 Mm dan 6 Motion DD, Tag On dan terdapat fitur Smart Diagnosis Tm. Mesin menggunakan Turbo Wash, dengan kecepatan putaran 1000 Rpm.

Loading...

Selain itu mesin cuci ini juga terdapat fitur Add Load, Touch Led Display, Smart Nfc Tag dan Turbo Shot. Untuk Garansi Resmi LG Indonesia 10 Tahun Inverter dan mendapatkan 1 Tahun Service, dan pilihan mesin cuci ini sangat cocok digunakan bagi usaha Laundry profesional.

Laundry MESIN CUCI AQUA 9 KG QW 950XT 2 TABUNG

Untuk model yang ketiga ini ada Laundry MESIN CUCI AQUA 9 KG QW 950XT 2 TABUNG yang dijual dengan harga sekitar Rp 1.730.000. Selain itu mesin cuci ini terdapat beberapa fitur seperti Hijab Mode, Air Dry Spin Lid, Dynamic Soak, dan Water Selector yang membuat proses mencuci pakaian menjadi lebih mudah, praktis dan pakian tetap halus dan tidak merusak pakaian tentunya. MOdel satu ini terdapat GARANSI RESMI AQUA 5 THN, memiliki DAYA 400W dan kecepatan SPIN 160W.