EXO Sukses Gelar Konser EXO PLANET #3 “EXO’rDIUM”, Kai Justru Buat Fans Khawatir Karena Hal Ini

952
Kai EXO
Kai EXO

Hariannusantara.comEXO telah memulai comebacknya tahun ini dan merilis full album ketiga yaang bertajuk EX’ACT. Tak kalah dengan album sebelumnya, Kai cs mampu merajai berbagai chart musik dibeberapa negara lewat single ‘Monster’ dan ‘Lucky One’. Kali ini, EXO kembali manjakan penggemar dengan mengadakan konser ketiga bertajuk ‘EXO’rDIUM’.

Para EXO-L (julukan fans EXO) nampaknya berpuas hati, karena konser terebut diadakan selama hampir sepekan, mulai  22-24 serta 29-31 Juli nanti. Meski memuaskan hati penggemar setianya, Suho cs kembali kejutkan fans dengan kabar buruk mengenai salah satu personel EXO.

Kabar tersebut datang dari Kai yang merupakan main dancer boyband SME tersebut. Pada konser 24 Juli lalu, Suho menyampaikan jika kekasih Krystal F(x) itu tak bisa sepenuhnya berpartisipasi dalam konser karena mengalami cidera pada kakinya.  Kecelakaan tersebut terjadi saat Kai tampil dalam konser sebelumnya.

“Sebelum kita memulai konser, aku ingin mengatakan satu kabar buruk. Kemarin Kai mengalami cedera di bagian kaki saat tampil. Karena hal tersebut, Kai tak bisa ikut berpartisipasi penuh tampil di konser,” ujar Suho.

Pengumuman yang disampaikan oleh leader EXO tersebut tentunya membuat fans sedih dan khawatir pada Kai. Tak mau terjadi sesuatu yang buruk dengan fans, Suho rupanya ikut mengkhawatirkan keadaan fansnya.

“Kesehatan kalian adalah prioritas nomor satu. Kuharap semuanya bisa menikmati penampilan hari ini dan pulang dengan selamat,” imbuh bintang film One Way Trip tersebut.

Tak inginkan fans terlarut khawatir pada Kim Jong-in (nama asli Kai), Suho juga menghibur EXO-L dengan candaan.

“Oh ya, jangan lupa bilang ke orangtua kalian hal-hal baik tentang kami ya,” imbunya.

Sementara itu konser ketiga EXO berlangsung di Olympic Gymnastic Stadium dan dihadiri oleh 72 ribu fans.