Heboh Disebut Kencan Di Amsterdam Dengan Raffi Ahmad, Bagaimana Reaksi Agensi Ayu Ting Ting?

407
@ayuting tint92 instagram
@ayuting tint92 instagram

Hariannusantara.com – Nampaknya nama Ayu Ting Ting tak henti-hentinya diperbincangkan oleh publik dan netizen. Hal tersebut terjadi lantaran selama ini Ayu dikabarkan menjalin kedekatan dengan Raffi Ahmad. Hingga kini Ayu masih kerap menerima hujatan dari netter karena isu miring tersebut.

Beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting disebut-sebut usai menikmati liburan ke Amsterdam bersama dengan Raffi Ahmad. Mencuatnya bukti-bukti kepergiannya di Amsterdam, sempat viral di akun instagram haters Ayu. Kabar tersebut bahkan sudah didengar oleh pihak agensi mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut.

Bukti-bukti yang beredar luas di instagram tersebut, sempat membuat pelantun lagu Sambaldo itu kembali disudutkan. Namun, Star Media Nusantara (SMN) sekalu agensi yang dinaungi Ayu ikut angkat bicara mengenai isu tersebut. Direktur SMN,  Lina Priscilla bahkan tak membenarkan gosip liburan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad ke benua biru.

“Untuk isu itu kami sudah tanya ke Ayu dan yang bersangkutan bilang tidak benar,” ungkap Lina.

Ikut mengkonfirmasi,  Lina bahkan menanyakan langsung mengenai hal tersebut pada ibunda Bilqis Khumaira Razak itu. Selama hari raya, ibunda Ayu Ting Ting tersebut memang selalu mengambil cuti. Lina mengatakan jika selama itu Ayu tak mungkin pergi ke Amsterdam seperti gosip yang tengah beredar, melainkan hanya menghabiskan waktu bersama keluarga di Puncak.

“Ayu setiap Lebaran selalu cuti dan kalau cuti kami tidak pernah ganggu. Kalau menurut Ayu selama cuti dia istrirahat di puncak,” imbuhnya.

Sementara itu, Syahnaz Sadiqah juga sempat menanggapi gosip tersebut. Sebagai seorang adik dan public figure, Syahnaz memaklumi jika kakak kandungnya kerap digosipkan. Menurutnya, hal itu sudah menjadi resiko seorang entertaiment, dan keluarga juga memakluminya.