Harga bolu susu lembang

Lembang merupakan salah satu kawasan wisata yang berada di Bandung yang memiliki banyak objek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Karena itu disalah jika kota lembang banyak kedatangan wisatawan dalam negri maupun luar negeri. Tapi tahukan Anda bahwa di lembang ada makanan oleh-oleh khas kota lembang yang baru yaitu bolu susu lembang? Toko oleh-oleh bolu susu lembang memang baru berdiri sejak tahun 2017, tapi karena kue bolunya memiliki rasa yang enak dan khas membuat kuliner dari lembang ini menjadi salah satu oleh-oleh makanan yang wajib dibeli ketika pergi wisata ke lembang.

Untuk sekarang ini bolu susu lembang terdapat bebera varian rasa sepeti rasa original, susu vanila dan juga susu coklat. Anda sepertinya wajib beli oleh-oleh khas dari daerah lembang ini ketika akan pulang ke kota tempat tinggal Anda, karena bolu ini memiliki rasa yang enak berakat bahan dasar susu murni yang diolah bolu yang enak dan lezat yang bisa dinikmati segala usia. Bolu susu lembang ini bisa bertahan dan disimpan selama kurang lebih 3 hari ketika disimpan pada suhu ruangan normal karena bolu ini dibuat tanpa bahan pengawet, sedangkan ketika disimpan di lemari pendingin  atau kulkas bisa bertahan kurang lebih 7 hari ( 1 minggu).

Untuk bisa membeli bulu susu lembang maka Anda harus datang ke tokonya yang beralama di Jl. Raya Lembang No.275, kawasan Jayagiri, kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, provinsi Jawa Barat. Atau bisa juga dibeli di beberapa toko lainnya seperti di island terminal ledeng, island stasion kiaracondong pintu selatan, island stasiun bandung pintu selatan, island bandara husein sastranegara, store bulu susu lembang riau dan juga bisa didapatkan di store cihampelas.

Daftar harga bolu susu lembang

Bolu Lembang Original 550 Gr Rp. 35.000
Bolu Lembang Susu Vanila 550 Gr Rp. 35.000
Bolu Lembang Susu Coklat 550 Gr Rp. 35.000

Anda bisa memilih rasa yang Anda sukai, ataupun Anda beli semua varian rasa yang ada untuk dibawa sebagai oleh-oleh keluarga tercinta, karena harga dari bolu susu lembang sangat murah dan terjangkau.

Loading...