Daftar harga susu appeton weight gain

Susu appeton weight gain merupakan salah satu produk susu yang terkenal untuk menambah berat badan. Susu appeton weight gain merupakan susu yang memiliki protein tinggi yang sudah terbukti secara klinis dapat menambah berat badan orang yang meminumnya. Produk dari appeton weight gain juga tersedia untuk anak-anak dan juga dewasa dengan pilihan rasa yang enak dan lezat.

Susu appeton weight gain memiliki rasa yang enak karena telah dilengkapi dengan whey protein sampai dengan 100 dan ditambah dengan protein pada susu dengan nilai 88 di setiap satu gelas penyajiannya. Ditambah lagi dengan adanya multivitamin dan mineral, serta protein yang tinggi dan juga karbohidrat meminum produk susu ini dapat memastikan sumber makanan yang lebih optimal untuk menambah berat badan yang ideal dan orang kurus baik untuk anak-anak, remaja dan dewasa.

Syarat agar susu appeton weight gain efektif untuk menambah berat badand engan hasil yang maksimak, Anda harus mengkonsuminya 2 sampai 3 gelas per harinya setelah 1 jam makan. Untuk takaranya satu gelas 300 ml air hangat Anda harus menambahkan 50 gram atau jika menggunakan sendok takar 3 1/2 sendok takar atau 4 sendok takar.

Loading...

Manfaat utama Susu appeton weight gain

Susu appeton weight gain memiliki manfaat untuk menambah berat badan orang yang kurus.

Susu ini mengandung semua jenis asam amino yang dibutuhkan untuk menambah berat badan, ditambah dengan multivitamin dan juga mineral yang sangat bermanfaat untuk tubuh, sehingga tubuh akan cepat gemuk dan memiliki tubuh yang ideal.

Keunggulan Susu appeton weight gain

Pertama Susu appeton weight gain mengandung berbagai bahan nutrisi yang mudah dicerna tubuh dan sangat penting bagi pertumbuhan jaringan di dalam tubuh.

Susu ini telah dilengkapi dengan  L-lysine yang dapat meningkatkan kadar PER atau Protein Efficiency Rating yang merupakan kapasitas berat untuk mendapatkan protein yang seimbang.

Menutur penelitian yang dilakukan sumber protein yang tinggi dalam  L-lysine akan menunjukan bioavailabilitas yang lebih tinggi, dikarenakan susu ini telah mengandung protein yang baik yang berasal dari whey. Produk yang mengandung konsentrasi yang tinggi dari asam amino yang bercanang sehingga akan lebih mudah diserap dan dicerna dalam tubuh. Terapat 2 pilihan rasa vanilla dan coklat.

Daftar harga susu appeton weight gain

Jenis Susu Appeton Weigh Gain Harga (Rp)
Appeton Weight Gain Adult 450 gram 288.900 – 325.900
Appeton Weight Gain Adult 900 gram 523.900 – 745.900
Appeton Weight Gain Child 450 gram 205.900 – 340.900
Appeton Weight Gain Child 900 gram 299.000 – 612.900

Harga akan berbeda-beda tergatung tempat dimana Anda membeli susu appeton weight gain.