Lee Jong Suk Akui Sudah Bosan Lakukan Adegan Ini Dengan Han Hyo Joo Dalam Serial Drama ‘W’

1262
Lee Jong Suk // Kim Woo Bin School 2013
Lee Jong Suk // Kim Woo Bin School 2013

Hariannusantara.com – Serial drama Korea memang selalu memikat hati siapapun ya. Baru-baru ini bukan hnya drama Park Shin Hye dan Suzy Miss A saja yang bersaing. Muncul serial drama baru yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo yang bertajuk ‘W’. Drama tersebut sudah tayangkan episode perdana sejak 20 Juli lalu.

Serial tersebut memang bukanlah serial pertama yng dibintangi oleh Lee Jong Suk. Namun, W menjadi serial pertama yang mempersatukannya dengan Han Hyo Joo sebagai pemeran utama. Bahkan drama MBC tersebut menjadi pusat perhatian, karena chemistry aktor 26 tahun itu dengan Han Hyo Joo yang begitu romantis.

Beberapa waktu lalu, Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo melakukan wawancara dengan Section TV. Bintang drama Pinocchio itu membocorkan jika banyak adegan ciuman dalam drama tersebut. Alih-alih merasa tertantang, Lee Jong Suk akui jika dirinya bosan ketika harus terlibat adegan fisik dengan bintang serial drama Brilliant Legacy tersebut.

“Banyak sekali adegan kontak fisik (dengan Han Hyo Joo). Gara-gara seringnya adegan ciuman, aku jadi bosan,” ungkap teman dekat Park Shin Hye tersebut.

Mendengar pernyataan lawan mainnya, Han Hyo Joo menimpali apa yang dikatakan Jong Suk tersebut. Han Hyo Joo melotot dan berbalik menanyai Jong Suk apakah dirinya bosan melakukan hal tersebut.

“Kamu sudah bosan dengan itu?” timpal Han Hyo Joo.

Akting keduanya memang sanggup membuat netter memuji mereka. Padahal, W masih menayangkan 2 episode sejak tanggal 20 lalu. Meski begitu, nampaknya serial drama W akan menyusul rating drama Kim Woo Bin dan Suzy Miss A, Uncontrollably Fond.