Daftar harga susu diabetasol

Susu diabetasol merupakan salah satu produk susu yang dibuat khusus susu diabetes yang didalamnya terkandung nutrisi yang penting sebagai pengganti makanan yang sangat lengkap dan seimbang terutama untuk para penderita diabetes. Susu ini juga memiliki kandungan vitadigest dan juga indeks glikemik yang rendah sehingga dapt menstabilkan kadar gula dalam darah terutama untuk penderita diabetes.

Keunggulan utama dari susu diabetasol adalah memiliki nilai gizi yang seimbang dan juga lengkap sehingga susu ini dapat digunakan untuk penganti makan harian Anda. Kedua ada vitadigest yang ada di dalam susu diabetasol yang merupakan kombinasi karbohidrat lepas lambat yang membuat kenaikan gula darah setelah makan menjadi normal dan tidak meningkat dengan drastis. Terakhir Indeks glikemik dari susu diabetasol rendah hanya 31, sehingga dapat dengan mudah diserap dengan cara perlahan oleh tubuh.

Untuk saat ini susu diabetasol memiliki 3 varian rasa yang dapat dipilih seperti rasa Cokelat, Vanilla, dan rasa Cappucino. Untuk penyajian dariĀ  Susu diabetasol dala satu porsi minum adalah sebanyak 4 sendok takar atau sekitar 60 gram ditambah dengan 200 ml air hangat dan aduk rata sebelum diminum. Anjuran konsumsi Susu diabetasol adalah 2 gelas perhari untuk menggantikan makanan urama di pagi dan malam hari atau untuk mengganti total makan per 60 gram per saji yang mengandung kalori 260 kkl. Saat ini dipasaran Susu diabetasol dijual dalam bentuk kemasan dus dengan berat 180gr, 600gr, dan 1000gr.

Jadi bagi Anda yang tertarik untuk meminum susu diabatasol, silahkan simak beberapa daftar harga terbaru yang telah kami berikan di bawah ini.

Loading...

Daftar Harga Susu Diabetasol Terbaru

Varian Susu Diabetasol dan Harga

Susu Diabetasol Cappuccino 600gr Rp 130.900
Susu Diabetasol Coklat 1000gr Rp 180.900
Susu Diabetasol Coklat 600gr Rp 130.900
Susu Diabetasol Vanilla 1000gr Rp 190.900
Susu Diabetasol Vanilla 600gr Rp 130.900

Silahkan Anda pilih Susu diabetasol berdasarkan rasa yang Anda sukai dan kemasan berdasarkan beratnya yang Anda ingin beli. Ketika Susu diabetasol sudah dibuka segelnya, harap dihabiskan kurang dari 1 bulan, dan jika ada perubahan warna, rasa dan aroma sebaiknya susu tidak dikonsumsi.