Kai EXO Curhatkan Kesedihannya Dipanggung Konser “EXO’rDIUM” Gara-gara Cidera, Begini Kondisinya

985
Kai EXO
Kai EXO

Hariannusantara.com – Belum lama debut dalam industri hiburan, nama EXO berhasil melambung tinggi hingga berbagai negara. Tak heran jika comeback EXO begitu dinantikan oleh EXO-L (julukan fans EXO). Dan kali ini, Kai cs kembali hadir menyapa fans setia mereka lewat konser ketika EXO Planet #3 yang bertajuk “EXO’rDIUM”.

Sayangnya, Suho baru saja menyampaikan kabar buruk mengenai salah satu member EXO. Leader EXO itu menyampaikan jika Kai tak bisa sepenuhnya berpartisipasi dalam konser karena mengalami cidera. Hal itu terjadi saat konser sebelumnya. Tak hany sedih EXO-L tentu sangat mengkhawatirkan keadaan dancing mechine EXO tersebut.

Meski tengah cidera, pada konser yang digelar 24 uli lalu Kai hadir dengan menggunakan kursi roda. Tak mau fans terlalu cemas, kekasih Krystal F(x) itu membeberkan kronologi saat ia cidera. Kai mengungkap jika pergelangan kakinya mengalami masalah, namun tak sampai patah tulang.

“Pergelangan kakiku cedera saat berlatih untuk konser sebelumnya. Dan aku melukai pergelangan kaki yang sama saat tampil kemarin,” tutur Kai. “Untungnya tak ada tulang yang patah, tapi ligamenku yang menderita luka.”

Hal tersebut bukan hanya membuat pemilik nama Kim Jong-in tersebut merasa sedih. Tak dapat tampil sepenuhnya bersama suho cs membuatnya menitihkan air mata. Kai juga mengungkap jika dirinya banyak menangis, sehingga matanya bengkak.

“Kemarin aku banyak menangis saking sedihnya. Jadi wajahku kelihatan bengkak sekarang,” ungkapnya.

Bukan hanya minta maaf, Kai berjanji akan memberi kabar mengenai keadaannya setelah perhi kerumah sakit. Sementara itu, Baekhyun mencoba mencairkan suasana dan menghibur fans yang terliht sedih. Ia berkata jika member EXO sangat banyak, sehingga sulit untuk melihat siapa yang tak hadir.

“Nenekku selalu memberitahu kalau ia sulit menemukanku di atas panggung,” canda mantan kekasin Tae-yeon itu.