Nama Risma – Djarot Menguat, Ahok Masih Tunggu PDI Perjuangan ?

291
Tri Rismaharini Walikota Surabaya
Tri Rismaharini Walikota Surabaya

Hariannusantara.comNama Risma – Djarot Menguat, Ahok Masih Tunggu PDI Perjuangan ?. Meski sempat menampik bahwa dirinya akan maju sebagai Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta untuk periode 2017 mendatang, nama Tri Rismaharini kebali menguat.

PDI Perjuangan masih juga belum memutuskan siapa Bakal Calon Gubernut yang akan diusungnya pada Pilkada DKI tahun 2017 mendatang. Meskipun demikian nama – nama yang semakin menguat untuk diusung PDI Perjuangan untuk menjadi Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta pada 2017 semakin mengerucut.

Baca Juga :

Pilkada DKI : Alotnya Maju Sebagai Bakal Calon Independen Pilgub DKI

Pilkada DKI : Grogi, Heru Isyaratkan Mundur Dampingi Ahok ?

Nama – nama kader PDI Perjuangan seperti Azwar Anas Bupati Banyuwangi, Tri Rismaharini digadang – gadang menjadi Bakal Calon Alternatif yang akan dicalonkan oleh PDI Perjuangan sebagai Bakal Calon Alternatif dari Partai Politik yang akan dicalonkan sebagai Bakal Calon Gubernur nantinya. Nama Yusril Ihza Mahendra yang sebelumnya akan menjadi Bakal Calon kuat belum juga mendapatkan keputusan pasti untuk menjadi Bakal Calon Gubernur dari Partai Politik manapun.

Gerakan Independen Gubernur Muslin Jakarta yang beberapa kali mengadakan kegiatan diskusi dan juga mengadakan perhelatan Konvensi untuk didukung maju sebagai Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta juga belum memutuskan nama yang akan diusung sebagai Bakal Calon Gubernurnya. Nama – nama seperti Yusril Ihza Mahendra, Yusuf Mansur, Ichsanudin Noorsy dan juga nama – nama lain belum juga mendapat kepastian siapa yang akan diajukan dan didukung.

Dengan Menguatnya nama Risma – Djarot sebagai pasangan PDI Perjuangan nanti, apakah Ahok akan tetap menunggu PDI Perjuangan.