Daftar Harga susu prenagen esensis

Susu prenagen esensis merupakan salah satu produk susu yang memiliki nutrisi terbaik yang menunjang proses kehamilan dari produkses prenagen. Produk susu prenagen esensis merupakan produk yang dikonsumsi untuk tahap awal proses program hamil untuk wanita yang memiliki keinginan mempunyai anak atau keinginan untuk hamil. Nutrisi yang ada pada prenagen esensis akan membantu para calon ibu untuk meningkatkan kesuburan, sehingga peluang untuk hamil menjadi semakin tinggi. Jika Anda berencara untuk hamil, maka Anda harus mengkonsumsi prenagen esensis 4 bulan sebelum rencana kehamilan dimulai.

Minum susu prenagen esensis menjadi sangat penting ketika persiapan kehamilan, karena kandungan gizi dan nutrisi seperti asam folat, kalsium, vitamin dan mineral di dalamnya akan membantu saat proses kehamilan terhindar dari cacat bawaan pada janin yang diakibatkan kekurangan nutrisi sebelum dan saat proses kehamilan. Untuk varian dari susu prenagen esensis ini tersedia Prenagen Esensis dengan berat 180 mg dan 360 mg, sedangkan pilihan rasa terdapat varian rasa coklat, moka dan vanila.

Manfaat prenagen esensis

Tahukan Anda manfaat dari prenagen esensis? sebenarnya manfaat dari susu ini diperuntukan bagi wanita yang ingin berencana untuk hamil dan memiliki angka gizi yang kurang untuk menunjang proses kehamilan. Karena itu protein, vitamin, asam folat dan beberapa nutrisi penting dari susu ini akan membantu tubuh calon ibu untuk mengurangi resiko cacat dan kelainan bayi saat lahir, karena kekurangan nutrisi dari ibu saat hamil terutama pada bulan-bulan pertama kehamilan.

Jadi untuk Anda yang tertarik untuk membeli susu prenagen esensis untuk menunjang proses sebelum kehamilan silahkan simak daftar harganya berikut ini.

Loading...

Daftar Harga Susu Prenagen Esensis

Varian Susu Prenagen Esensis Harga (Rp)
Prenagen Esensis Vanilla 180 gr 32.900
Prenagen Esensis Mocha 180 gr 32.900
Prenagen Esensis Chocolate 180 gr 32.900
Prenagen Esensis Vanilla 360 gr 57.900 – 65.900
Prenagen Esensis Mocha 360 gr 57.900 – 65.900
Prenagen Esensis Chocolate 360 gr 57.900 – 65.900
 

 

 

Silahkan Anda bisa memilih dari rasa yang Anda suka dan berat dari per kemasan dari susu prenagen esinsis mulai dari 180 gr sampai 360 gram. Untuk harga sebenarnya masih sangat terjangkau dan murah hanya 32 ribu dengan berat 180 gram sampai 65 ribu per box dengan berat 360 gram.