Daftar harga susu ultra 1 dus

Susu Ultra Milk merupakan produk susu cair yang memiliki kualitas yang terbaik dengan memiliki rasa yang segar dan alami dari susu murni yang dikombinasikan dengan berbagai rasa seperti coklat, mocca dan stroberi. Selain memiliki rasa yang enak Susu Ultra Milk juga memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh karena mengandung vitamin, menaral, protein, dan karbohidrat. Untuk mineral baik seperti kalsium, fosfor dan magnesium adalah mineral yang banyak terdapat pasa susu ini. Jadi Anda dan keluarga tercinta sangat cocok minum Susu Ultra Milk setiap hari, karena dapat membantu menambah kesehatan keluarga tercinta.

Susu Ultra Milk sangat cocok dimimun setiap hari atau setelah beraktivitas dan berolahraga untuk menggantikan cairan dalam tubuh yang hilang dan membantu pembentukan tubuh dengan lebih baik. Produk ini hanya cocok dimunum untuk anak diatas 1 tahun, jadi jika anak Anda berusia kurang dari 1 tahun tidak diperbolehkan mengkonsumsi susu ini. Susu Ultra Milk sekarang tersedia dalam 4 ukruan kemasannya dan juga 3 rasa yang berbeda. Untuk rasa coklat terdapat ukuran 1000ml, 250ml, 200ml, dan ukuran 125ml. Rasa stoberi terdapat ukuran kemasan 250ml, 200ml, dan ukuran 125ml. Sedangkan rasa Mocca memiliki ukuran kemasa 250ml dan 200ml.

Susu Ultra Milk sendiri telah melewati proses produksi yang aman karena sudah disterilkan dengan proses Ultra High Temperature atau yang lebih dikenal dengan sebutan UHT,  pada proses ini susu murni dipanaskaan dalam suhu sekitar 140 derajat celcius dengan waktu 4 detik untuk membunuh bakteri jahat. Denganw aktu pemanasan yang sangat singkat juga memiliki tujuan agar dapat meminimalisir hilangnya kandungan nutrisi yang ada di dalam susu dan agar dapat menjaga kesegaran dari susu.

Berikut ini adalah informasi tentang Daftar harga susu ultra 1 dus, informasi ini dapat Anda gunakan untuk referensi ketika Anda ingin menjual lagi susu ultra ataupun untuk stok di rumah untuk keluarga tercinta.

Loading...

Daftar Harga Susu Ultra Milk 1 Dus

Jenis Produk Kisaran Harga
Susu Ultra Milk 125ml Rp85.900
Susu Ultra Milk 200ml Rp78.900
Susu Ultra Milk 250ml Rp100.900
Susu Ultra Milk Full Cream 1000ml Rp166.900