Daftar harga susu almond

Susu Almond merupakan salah satu produk susu yang diolah dari almond yang memiliki rasa yang enak memiliki banyak manfaat yang baik untuk kesehatan. Susu almond mulai banyak dikonsumsi dan menjadi trend gaya hidup sehat sejak tahun 2014, susu ini dikalangan masyarakat telah digunakan sebagai pengganti susu sapi untuk dikonsumsi sehari-hari. Jika Anda merupakan orang yang sedang melakukan diet vegetarian mengkonsumsi susu almond bisa menjadi alternatif yang baik untuk kesehatan. Lalu jika Anda masih ragu dengan manfaat dan kualitas dari susu almond, berikut ini adalah manfaat dari susu almond berdasarkan peneliatian dari ahli medis.

Manfaat susu almdond

Berikut ini adalah manfaat yang akan Anda dapatkan dari mengkonsumsi susu almond setiap hari.

  • Menyehatkan Jantung

Susu almond tidak mengandung lemak jenuh atau kolesterol, berkat kandungan sodium yang rendah serta kandungan lemak sehat seperti asam lemak omega 3 dapat membantu menyehatkan jantung dan mencegah tekanan darah tinggi.

Loading...
  • Membantu menurunkan berat badan

Susu almond juga diklaim dapat menurunkan berat badan berkat kandungan kalori hanya 39 kalori, sehingga susu ini dapat mengurangi dan menjaga berat badan yang sehat dan ideal.

  • Membuat Tulang menjadi lebih kuat

Untuk manfaat lainnya adalah sama dengan yang ada pada susu sapi, susu almond mengandung vitamin D dan kalsium yang sangat baik untuk kesehatan tulang dan mengurangi resiko terkena osteoporosis, serta dapat menguatkan tulang dan gigi.

  • Mengurangi resiko terkenda diabetes

Untuk Anda yang ingin mencegah dan mengurangi resiko terkena diabetes, mengkonsumsi susu almond menjadi pilihan yang tepat. Susu almona mengandung karbohidrat rendah dan juga menganduk indeks glikemik yang rendah.

Berikut ini adalah Daftar harga susu almond yang akan kami sampaikan kepada Anda yang berasal dari merk Adele yang akan kami rekomendasikan untuk Anda.

Daftar harga susu almond

Susu Almond Adele untuk ukuran kemasa 250ml, saat ini dijual dengan harga sekitar Rp 22.900,-  harga ini untuk rasa yang Original atau Plain, sedangkan untuk harga Rp 26.000,- untuk harga dari rasa Vanilla, Chocolate, Capuccino dan harga Rp 28.000,- untuk susu almond dengan rasa Matcha, Red Velvet, atau Charcoal.