Daftar harga susu prenagen esensis di alfamart

Susu prenagen esensis  merupakan salah satu rangkaian nutrisi untuk ibu hamil dari prenagen untuk tahap sebelum kehamilan agar dapat memiliki asupan nutrsi yang tepat untuk persiapan kehamilan yang sehat dan terbaik. Karena itu, untuk membantu memiliki kehamilan yang sukses dan sehat, setelah Anda menikah lengkapi kebutuhan nutrisi harian Anda dengan menambahkan susu prenagen esensis. Susu prenagen esensis  memiliki susu yang rendah lemak dan mengandung Zinc yang sangat bermanfaat untuk menjaga sistem reproduksi dengan lebih baik untuk menunjang kehamilan yang sehat dan sukses.

Susu tahap sebelum kehamilan dari prenagen ini memiliki kandungan asam folat yang sangat bermanfaat untuk mencegah cacat pada janin seperti ccaat tabung saraf otak, selain itu didalam susu ini juga mengandung magnesium, kalsium, fosfor dan vitamin D yang sangat bermanfaat untuk memadatkan tulang untuk persiapan kehamilan serta juga tambahan nutrisi bersama protein penting lainnya untuk persipan hamil yang terbaik.

Susu prenagen esensis telah dipasarkan dengan 3 rasa yang berbeda seperti Moka, Vanilla dan Coklat. Jadi Anda akan menikmati susu pra hamil dengan lebih nikmat dan enak dengan varian rasa yang berbeda-beda. Untuk kemasan terdapat kemasan ukuran 180 gram dan 360 gram. Untuk yang tertarik setelah membaca kandungan dan informasi singkat yang kami sajikan untuk Anda dan, tertarik untuk membeli susu prenagen esensis. Anda dapat dengan mudah membeli susu susu prenagen esensis ini di alfamart. Tapi sebelum membeli susu untuk proses sebelum hamil agar tetap sehat, silahkan simak beberapa daftar susu prenagen esensis lengkap yang kami berikan pada artikel bentuk tabel di bawah ini.

Daftar Harga Susu Prenagen Esensis

Nama Produk Harga
Prenagen Esensis Coklat ukuran 180 gr Rp. 31.900
Prenagen Esensis Coklat ukuran 360 gr Rp. 60.900
Prenagen Esensis Moka ukuran 180 gr Rp. 31.900
Prenagen Esensis Moka ukuran 360 gr Rp. 60.900
Prenagen Esensis Vanila ukuran 180 gr Rp. 31.900
Prenagen Esensis Vanila ukuran 360 gr Rp. 60.900

 

Loading...