Raffi Ahmad Dikabarkan Kencan Dengan Ayu Ting Ting, Seperti Ini Tanggapan Jessica Iskandar

Jessica Iskandar dan El Barack Alexander Instagram
Jessica Iskandar dan El Barack Alexander Instagram
@inijedar instagram

Hariannusantara.com – Kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, hingga kini tak henti-hentinya diperbincangkan. Baru-baru ini, keduanya kembali diterpa isu miring terkait liburan ke Amsterdam bersama. Hal itu nampaknya sudah sampai ketelinga sahabat mereka, tak terkecuali Jessica Iskandar.

Selama ini Ayu Ting Ting memang sangat dekat dengan Jessica Iskandar, sejak bergabung dalam acara Pesbukers. Akan tetapi hubungan mereka sempat dikabarkan renggang, karena video blog Jedar dan Nagita Slavina yang dianggap menyinggung mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut. Lantas, bagaimana rekasi Jedar menaggapi isu liburan Raffi-Ayu tersebut?

Tak hanya dengan Ayu, ibu dari El Barack Alexander juga sangat dekat dengan Raffi Ahmad. Sayangnya, Jessica Iskandar enggan untuk banyak berkomentar mengenai gosip miring yang menyeret nama dua sahabatnya itu. Aktris 28 tahun tersebut bahkan menuturkan jika dirinya takut untuk memberikan tanggapan.

“Aduuh… Kalau yang itu aku nggak berani komentar. Harus tanya yang bersangkutan, aku nggak tahu apa-apa,” ungkap bintang film Dealova itu.

Meski tak ingin banyak berkomentar, Jedar rupanya memberikan pembelaan pada Raffi dan Ayu. Mantan istri Ludwig Waldburg tersebut mengatakan jika kedekatan mereka hanya sebatas teman dan rekan kerja biasa.

Loading...

“Mereka tuh deket biasa aja. Kayak aku ke Ayu, Ayu ke Ruben. Itu ya yang aku lihat,” imbuhnya.

Saat terus dijejali pertanyaan seputar kedekatan Ayu Ting Ting dengan suami Nagita Slavina tersebut, Jessica mengelak dan tak mau membahas hal tersebut.

“Aku mah enggak mau komen ah, sudah nanya yang lain saja,” tandasnya.

Sementara itu isu liburan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad masih hangat diperbincangkan netizen. Viralnya bukti-bukti keberangkatan mereka ke Amsterdam, tampaknya makin membuat netter penasaran. Hal itu pula yang membuat Ayu Ting Ting lagi-lagi panen hujatan.