Chanyeol-Xiumin-Sehun Pecahkan Panggung Konser “EXO’rDIUM”, EXO Kenalkan Subunit?

4904
Sehun - Chanyeol - Xiumin EXOSehun - Chanyeol - Xiumin EXO
Sehun – Chanyeol – Xiumin EXO

Hariannusantara.com – Belum lama debut sebagai boyband, nama EXO sudah berhasil mendobrak dunia musik Korea bahkan dunia. Bahkan album ketiga Chanyeol cs yang bertajuk “EX’ACT”, tak kalah sukses dengan kedua album EXO sebelumnya. Kini EXO kembali menggelar konser EXO Planet #3 yang bertajuk “EXO’rDIUM”.

Konser ketiga Sehun cs tersebut sudah sukses diselenggarakan selama sepekan pada  22-24 Juli lalu. Dalam serangkaian konser tersebut, EXO memberikan pertunjukan panggung yang sangat spektakuler dan berbeda dengan sebelumnya. Grup yang beranggotakan 9 orang itu juga menampilkan section acoustic, yang sukses membuat EXO-L meleleh.

Tak hanya itu, dalam salah satu sesi, sebuah video VCR diputar dimana Chanyeol dan Sehun pamerkan kemampuan rap mereka. Dalam aksi tersebut, mereka membawakan sebuah lagu baru yang bertajuk “Do It Together”. Video tersebut juga menyuguhkan aksi keren dari Lay dan juga Kai.

Setelah video VCR tersebut diputar, kemudian muncul Xiumin yang bergaung bersama Sehun dan Chanyeol diatas panggung. Ketiganya bergabung sebagai trio untuk menyanyikan lagu “Do It Together” secara live. Penampilan mereka sukses membuat lautan manusia di  Seoul Olympic Gymnastic Stadium menjerit.

Aksi panggung mereka juga membuat penonton penasaran, akankan mereka akan bergabung menjadi subunit EXO. Sebelumnya, fans EXO juga berpendapat jika lagu yang bergenre hip hop itu akan menjadi title track untuk album repackage EXO. Sayangnya, pihak SM sendiri belum memberikan konfirmasi terkait hal itu.

Dibeberapa boyband dan girlband naungan SME sendiri memang sudah membentuk subunit. Seperti KRY dari Super Junior, TaeTiSeo dari Girls Generation dan Super Junior M dari super Junior.

Sementara itu, The EXO’rDIUM akan kembali diselenggarakan pada  29-31 Juli di Seoul Olympic Gymnastic Stadium. Nantinya EXO akan menggelar konser di Jepang, China dan beberapa negara lain.