10 Mesin Penghitung Uang Tercanggih Untuk Proses Transaksi Lebih Cepat

Mesin Penghitung uang adalah perangkat atau alat bantu elektronik yang memungkinkan pengguna untuk menghitung jumlah uang kertas atau koin yang dimasukan melalui slot mesin penghitung uang. Selain itu, mesin penghitung uang juga dapat mendeteksi uang palsu dan memperingatkan pengguna untuk mengeluarkan uang palsu.

Ketika uang masukan ke dalam baki mesin kemudian uang akan digulung ke dalam mesin dengan bantuan roda gigi dan bantal karet, uang akan dibaca melalui sensor elektronik untuk dihitung, sensor ini otomatis akan menghitung jumlah uang yang dimasukan ke dalam mesin dan menampilkan jumlahnya pada layar mesin.

Jenis mesin penghitung uang

Ada beberapa jenis mesin penghitung uang berikut:

  • Mesin penghitung uang konvensional: hanya fungsi penghitungan.
  • Mesin penghitung uang dan mendeteksi uang palsu.
  • Mesin penghitung uang koin.

10 Mesin Penghitung Uang Tercanggih

Untuk yang sedang membutuhkan mesin penghitung uang tercanggih untuk keperluan transasi bisnis Anda dengan proses yang lebih cepat, silahkan simak 10 rekomendasi mesin penghitung uang tercanggih berikut ini.

Loading...

1. V30 Mesin Penghitung uang portable handy bill counter hitung

Produk yang pertama kami rekomendasikan adalah V30 Mesin Penghitung uang portable handy bill counter hitung , dengan memiliki harga Rp 629.000. Mesin penghitung uang ini bisa digunakan untuk uang kertas dengan cepat, sehingga Anda tidak perlu menghitung manual dengan tangan satu per satu. Desain dari mesin ini sangat kecil dan juga sangat mudah dibawa kemana-mana. Selain itu akurasi perhitungan dari jumlah uang lembaran sangat baik dengan mesin ini.

V30 Mesin Penghitung uang portable handy bill counter hitung memiliki berat sekitar 450 gram, menggunakan daya 70 watt saat digunakan, kecepatan hitung 600pcs/min, memiliki dimensi 190 x 102 x 75mm, layar menampilkan 3 digit max. 999, daya mesin dihasilkan dari 4 pcs batteries with size Three orDc6v external power supply atau 100~240V 50~60Hz AC / DC adapter

.Umur baterai bisa sampai 150,000 notes atau lebih. Mesin ini hanya digunakan untuk menghitung, tidak termasuk mendeteksi uang palsu dan mendapat Garansi service resmi Joyko 1 tahun.

2. Mesin Penghitung Uang ZSA 1511 Asli dan Bergaransi

Produk yang kedua ada Mesin Penghitung Uang ZSA 1511 Asli dan Bergaransi yang dijual dengan harga Rp 1.200.000. Garansi dari mesin ini adalah 1 tahun.  Mesin ini sudah dilengkapi dengan LCD display, memiliki akurasi hitung yang tinggi dan fungsi perhitungan mesin yang cukup lengkap, dapat mendeteksi uang plsu dengan adanya UV, Batching, Add, dan Half Note Detection. Selain itu mesin ini bisa otomatis Start, Stop dan Clearing atau manual dan juga Computerized Setting.

Kecepatan Menghitung dari mesin ini adalah 1,000 lembar/menit, untuk dimensi ukuran adalah 300 x 255 x 205 mm, memiliki berat 5,7 kg, menggunakan sumber listrik AC 220V, 50Hz dan menggunakan konsumsi listrik 70 watt.

 3. Promaxi LD-20MG Mesin Hitung Uang

Rp 1.050.000 adalah harga dari Promaxi LD-20MG Mesin Hitung Uang. Jadi Anda dengan membayar uang 1 juta untuk mesin ini, Anda akan mendapatkan mesin penghitung uang dengan kecepatan 1000/menit ditambah dengan sensor UV dan magnetic. Sehingga menghitung uang menjadi lebih praktis dan mudah.

Spesifikasi untuk Promaxi LD-20MG Mesin Hitung Uang terdapat fitur MG, UV, ADD, dan Batch, memiliki dimensi mesin 306mm x 247mm x 185mm, bisa untuk menghitung uang kertas dengan ukuran Minimal 50mm x 100mm dan maksimal 90mm x 170mm. Untuk berat mesin ini sekitar 6 Kg, menggunakan sumber daya AC220V/50Hz, memiliki batasan batch 1 sampai 999. Ketika digunakan mengkonsumsi daya listrik 60 watt, terdapat layar display LCD dan bergaransi 1 tahun.

4. Mesin Penghitung Uang Kozure MC-101

Lanjut dengan produk yang keempat ada Mesin Penghitung Uang Kozure MC-101 yang dijual dengan harga Rp 930.000. Mesin ini bergaransi 1 tahun, merk dari mesin ini adalah Kozure, mesin ke empat rekomendasi dari kami sudah terdapat Sinar UV(Ultra Violet) dan MG(Magnetic) Sensor untuk mendeteksi uang palsu. Selain menghitung uang Rupiah mesin ini juga dapat menghitung mata uang lain seperti Dolar, Euro, Poundsterling, Yen, Real, dan mata uang lainnya.

5. Mesin Penghitung Uang Money Counter ANTI UANG PALSU tipe HL 2100

Lanjut dnegan mesin penghitung uang dengan harga Rp 1.080.000, ini adalah Mesin Penghitung Uang Money Counter ANTI UANG PALSU tipe HL 2100. Dengan mesin ini Anda dapat dengan murah melihat total penghitungan uang dengan jelas melalui LED display, selain itu mesin ini juga dapat mendeteksi uang palsu dengan adanya UV (ultraviolet).

Sistem Kerja Friction ini dapat digunakan menggunakan sistem manual atau otomatis, terdapat fungsi Batch dan fungsi Akumulasi. Terdapat juga alarm, tombol pada sistem panel, kecepatan hitung sampai 1000 lembar per menit, memiliki ukuran mesin 300 x 250 x 190 MM dengan berat 5,7 Kg. Selain itu sumber listrik menggunakan AC 220V, 50Hz dengan konsumsi daya listrik sampai 70 watt.

6. Mesin Penghitung Uang PRIME DYNAMIC 995 EV

Lanjut dengan Mesin Penghitung Uang PRIME DYNAMIC 995 EV yang dijual dengan harga Rp 2.875.000. Dengan mesin ini menghitung dan mendeteksi uang rupiah menjadi lebih cepat dan akurat. Desain mesin sangat kokoh dan terlihat elegan, terdapat fitur Automatic Counting and Stopping, UV dan MG-IR-SA untuk mendeteksi uang palsu.

Selain itu mesin ini juga memiliki fungsi Batching dan Accumulation Functions, terdapat voice dan alarm, penghisap debu, dan juga Dual LCD Display pada bagian depan dan Samping ditambah lagi External Display. Untuk kecepatan 1000 lembar per menit, berat 9 Kg, memiliki ukuran mesin 290 x 260 x 200 mm dengan power listrik AC 220V, 50 Hz / 70W.

7. Mesin Penghitung Uang Secure LD 26 M

Ketujuh ada mesin rekomendasi dari kami yaitu Mesin Penghitung Uang Secure LD 26 M yang memiliki harga sekitar Rp 1.420.000. Dengan mesin ini menghitung uang kertas bisa lebih mudah dan cepat, serta dapat mendeteksi uang palsu rupiah dengan adanya metode UV (Ultra Violet), MG(Magnetik) dan juga metode IR (Infra Red). Untuk fitur mesin ini seperti batching, add, dan count.

Mesin penghitung uang ini cocok digunakan di kantor, bank, pabrik, kasir, supermarket dan bisnis lainnya. Saat menghitung uang memiliki kecepatan 1000 Lembar/menit, dengan Hopper Capacity sebanyak 300 Lembar dan Stacker Capacity adalah 200 Lembar. Untuk display terdapat layar external display. Jika Anda membeli mesin ini akan mendapatkan Garansi Resmi Secure/Data Script 1 tahun.

8. HANDY BILL MONEY COUNTER MESIN HITUNG UANG PORTABLE PENGHITUNG

HANDY BILL MONEY COUNTER MESIN HITUNG UANG PORTABLE PENGHITUNG dengan harga Rp 724.900, bisa dijadikan mesin penghitung uang bisnis Anda dengan cepat dan akurat. Apalagi mesin ini adalah mesin portable yang mudah dibawa kemana aja karena memiliki ukran kecil.

Selain itu mesin ini juga dapat membaca dan menghitung seluruh mata uang di dunia, desain mesin penghitung uang ini sangat unik dan mudah dibawa. Terdapat LED display untuk menampilkan total uang yang dihitung. Untuk power listrik menggunakan AC100-240V dengan menggunakan 4pcs baterai AA dengan daya 2 watt saat digunakan. Kecepatan baca mesin ini adalah 600 lembar per menit, untuk berat hanya 450 gram.

9. Mesin Penghitung Uang TISSOR T1120

Lanjut lagi dengan produk ke Sembilan ada Mesin Penghitung Uang TISSOR T1120 dengan harga Rp 1.499.000. Mesin ini support untuk menghitung uang kertas rupiah, memiliki kecepatan hitung 1000 lembar per menit dengan Hopper Capacity adalah 200 Lembar.

Terdapat display external, dapat mendeteksi uang palsu dengan bantuan fitur seperti UV (Ultra Violet), MG (Magnetik), dan IR (Infrared). Untuk fungsi dari mesin dapat menghitung Batching, Add, dan Count. Untuk dimensi mesin adalah 215 x 320 x 290 mm, dengan berat sekitar 9 Kg dan bergaransi mesin selama 1 tahun.

10. MESIN PENGHITUNG UANG BJ-05CUV KRISBOW

Ini yang terakhir rekomendasi dari kami adalah MESIN PENGHITUNG UANG BJ-05CUV KRISBOW. Untuk mendapatkan mesin ini Anda harus mengeluarkan Rp 2.799.900. Dengan mesin ini, Anda dapat menghitung uang lebih dari 800 lembar per menit, mesin ini diklaim juga hemat listrik. Sehingg cocok digunakan untuk bank, koperasi, supermarket, kantor dan bisnis lainnya. Selain itu fitur pendeteksi uang palsu juga sudah dapat digunakan pada mesin ini.