Raffi Ahmad Akui Jalan-jalan Ke Eropa Tak Ajak Nagita Slavina, Benarkah Ada Ayu Ting Ting?

819
Raffi Ahmad dan Gigi
@raffinagita1717

Hariannusantara.com – Berita kedekataan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad nampaknya masih terus bergulir. Usai gencar disebut menjalin hubungan, kini suami Nagita Slavina tersebut dikabarkan berlibur ke Amsterdam bersama Ayu Ting Ting. Gosip tersebut nampaknya membuat Raffi-Ayu kembali tuai kritikan pedas dari netizen.

Raffi Ahmad sempat mengkonfirmasi mengenai isu kedekatannya dengan mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut. Meski sempat membantah, nampaknya rumor tersebut makin mencuat. Akun instagram haters Ayu Ting Ting juga mengunggah beberapa bukti jika kedua bintang Pesbukers itu berlibur ke Amsterdam beberapa waktu lalu.

Sepulang dari Korea, ayah kandung Rafathar Malik Ahmad tersebut kembali dijejali sejumlah pertanyaan mengenai liburannya ke Amsterdam. Raffi Ahmad bahkan membenarkan jika dirinya pergi ke Eropa tak ditemani oleh sang istri. Akan tetapi, kpergiannya tersebut sudah mendapat persetujuan dari Nagita Slavina.

“Heboh banget sih, tiket gue pergi aja. Heboh banget. Gue mah izin,” tutur mantan kekasih Laudya Chintya Bella tersebut.

Raffi Ahmad kembali menegaskan jika dirinya memang berlibur tanpa Nagita Slavina. Namun bukan berarti ia menikmati libur ke Eropa bersama Ayu Ting Ting.

“Sama istri juga izin jalan-jalan. Kemana-mana, ke Eropa muter-muter. Gue mah pergi sendirian aja, gue mah,” tandas ayah satu anak itu.

Sementara itu Gigi akui jika dirinya mempercayai suaminya tersebut. Wanita 28 tahun tersebut juga menghormat urusan pribadi suaminya tersebut.

“Rumah tangga itu kan urusannya beda-beda. Ada yang begini, ada yang begitu. Jadi ya sudah,” ungkap bintang film Dealova tersebut.

Sementara itu, Ayu Ting Ting sempat memberikan bantahan jika pernah berlibur dengan Raffi Ahmad ke Amsterdam. Pihak management Ayu juga menuturkan jika selama cuti lebaran ia dan keluarganya tengah di Vila yang berada di Puncak, Bogor.