Girls Generation Akan Lakukan Hal Spesial Untuk Fans Saat Rayakan 9 Tahun Debut, Seperti Apa?

433
Girls generations
Girls Generation Phantasia Tour

Hariannusantara.com – Debut sebagai girlband dan merilis single pertama yang bertajuk ‘Into The New World’, Girls Generation begitu menarik perhatian. Popularitas girlband SM Entertaiment tersebut makin pesat saat dirilisnya single ‘Gee’. Tak terasa jika pada 5 Agustus nanti SNSD akan merayakan 9 tahun debutnya.

Meski awalnya debut dengan formasi 9 orang, Tae-yeon cs masih pertahankan eksisensinya dalam jagad raya hiburan sebagai girlband. Hal itu terjadi karena Jessica Jung resmi mengundurkan diri pada tahun 2014 lalu. Lantas, untuk merayakan 9 tahun berkarya dalam dunia musik, apa yang dilakukan SNSD ya?

Nampaknya 8 penyanyi cantik tersebut akan menyiapkan kejutan spesial untuk Sone (julukan fans SNSD). Tentu saja, mereka akan merayakan hari jadi bersama dengan penggemar setia. Nah, kabarnya Yoona dan yang lain berencana untuk merilis single yang bertajuk “That Summer (0805)”.

Kemungkinan single “That Summer (0805)” akan dirilis tepat saat anniversary SNSD, pada 5 Agustus lewat proyek SM STATIONS. Akan menjadi lagu spesial, karena Sooyoung yang menulis lirik lagu tersebut. “That Summer (0805)” ditulis sebagai ucapan terima kasih mereka pada Sone yang sudah mensupport SNSD selama 9 tahun ini.

Sementara itu, semua member SNSD masih disibukkan dengan kegiatan personal mereka. Beberapa diantara mereka tengah sibuk syuting untuk drama dan juga variety show. Tae-yeon juga sudah merampungkan konser solonya yang bertajuk ‘Butterfly Kiss’. Begitu juga dengan Tiffany yang beerhasil debut solo lewat album ‘I Just Wanna Dance’.

Kabarnya Girls Generation akan segera comeback tahun ini. Sayangnya, hal tersebut belum dikonfirmasi secara resmi dari pihak SM Entertaiment.