Jessica Iskandar Berikan ‘Kode’ Rujuk Pada Ludwig Waldburg Lewat Komentar Instagram, Benarkah?

669
Jessica Iskandar dan El Barack Alexander Instagram
@inijedar instagram

Hariannusantara.com – Sempat menghilang dari jagad raya hiburan, Jessica Iskandar akhirnya dianugerahi seorang putra tampan dari pernikahannya dengan Ludwig Waldburg. Meski pernikahannya dengan pria berkebangsaan Jerman tersebut dibatalkan, Jessica tetap bersyukur memiliki putra cerdas seperti El Baracak Alexander.

Pada 21 Juli lalu, El Barack Alexander merayakan ulang tahun ke-2nya. Bertepatan dengan hari itu, Jessica Iskandar dan keluarga tengah menikmati liburan mewah di Eropa. Jedar bahkan tak lupa mengunggah momen liburannya dengan El di akun instagram. Namun ada satu foto yang rupanya mencuri perhatian netizen.

Jedar terlihat mengunggaah sebuh foto saat mencium El di Budapest, Hungaria. Rupanya, dalam foto tersebut Ludwig meninggalkan sebuah komentar jia dirinya menyesal tak bisa disamping El. Komentar tersebut kemudian dibalas oleh bintang film dealova tersebut lewat caption difoto lain.


“Waktu itu kita (Jedar dan El) foto-foto, aku posting Jessica cium El, terus ada komen dari Ludwig, dia pake bahasa Belanda ‘Sayang aku nggak bisa berada di sisinya’. Maksudnya di sisi El. Terus aku balesnya ‘Kamu nggak pernah tahu rasanya memiliki anak selucu, pintar, baik, dan setampan El’,” seru Jessica.

Banyak yang mengira jika komentar Jedar tersebut sebuah signal untuk kembali menjalin hubungan dengan Ludwig. Akan tetapi, ibu satu anak itu menepisnya dan belum memiliki keinginan untuk rujuk.

“Rujuk? Nggak. Nggak ada kabar apa-apa. Jadi ya nggak benar. Meskipun kalo diperhatiin berat Jessica jalaninnya, tapi pas Jessica jalanin ya terasa indah aja, bahagia punya peran baru jadi ibu. Merasa berhasil didik anak pinter, baik, penuh perhatian, sehat. Yang penting Jessica selalu berdoa saya sehat dan kuat dan bisa terus berjuang dan bisa jadi ibu yang baik buat El Barack,” imbuh sahabat mendiang Olga Syahputra itu.