Ayu Ting Ting Sengaja Sindir Halus Mantan Suami Saat Antar Biqlis Khumaira Razak Sekolah?

1108
@ayuting tint92 instagram
@ayuting tint92 instagram

Hariannusantara.com – Seperti yang diketahui, selama ini Ayu Ting Ting memang menjadi orang tua tunggal untuk Bilqis Khumaira Razak. Ayu memutuskan untuk bercerai dari Hendri Baskoro Hendarso atau yang lebih akrab disapa Enji, tak lama setelah meelahirkan. Hingga kini Ayu bahkan belum mempertemukan putrinya itu dengan ayah kandungnya tersebut.

Meski menjadi single mom, Ayu Ting Ting rupanya ingin memberikan apapun yang terbaik untuk putrinya. Diusianya yang baru menginjak 2 tahun, mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut bahkan sudah mendaftarkan Bilqis untuk bersekolah.

Saat ditemui awak media, Ayu Ting Ting nampak senang melihat putrinya pertama kali masuk sekolah. Dalam kesempatan tersebut, penyanyi 24 tahun itu juga menyampaikan harapannya untuk Bilqis. Ayu Ting Ting berharap jika putrinya dapat bersosialisasi dengan baik dilingkungan sekolah.

“Mudah-mudahan Bilqis merupakan anak yang gampang sosialisasi, tapi itu kalau memang sifat Bilqis ngambil ke saya atau Ayah Rozak pasti bisa gampang sosialisasi,” ungkap Ayu.

Melanjutklan kata-katanya tersebut, nampaknya pelantun lagu ‘Sambalado’ itu seperti menyindir secara halus mantan suaminya. Ayu menuturkan jika Bilqis mewarisi sifat Enji, kemungkinan akan susah nuntuk bersosialisasi.

“Tapi kalau ngambil sifat siapa saya nggak tahu yang sosialisasinya susah ya saya nggak ngerti,” sambungnya.

Sayangnya, teman dekat Jessica Iskandar itu nampaknya tak ingin melanjutkan kata-katanya tersebut. Ia memilih untuk menyampaikan perkembangan putrinya yang makin mengenal lingkungan sekolahnya saat ini.

“Bilqis kebetulan memang anaknya mandiri dan nggak takutan. Ini saja hari kedua dia sudah mulai joget-joget di depan kelas dan sudah bisa interaksi dengan temannya hingga makan bareng,” tutur pemilik nama Ayu Rosmalina itu.