Lee Min Ho Alami Kejadian Ini Saat Syuting Film ‘Bounty Hunters’, Benarkah Ogah Main Film Laga Lagi?

1462
Lee Min Ho Film Bounty Hunters
Lee Min Ho Film Bounty Hunters

Hariannusantara.com – Lama absen dalam layar kaca, akhir-akhir ini Lee Min Ho memang tengah sibuk mempersiapkan film layar lebarnya bertajuk ‘Bounty Hunters’. Film bergenre action comedy tersebut merupakan film kolaborasi Korea-Tiongkok. Karena dibintangi oleh Lee Min Ho, film tersebut sukses besar hingga tembus box office Tiongkok.

Lee Min Ho memang sangat populer diberbagai negara, termasuk Tiongkok. Tak heran jika film yang dibintanginya akan meraih kesuksesan besar. Terlebih, film tersebut adalah film laga yang sangat menarik perhatian. Bahkan, kekasih Suzy Miss A tersebut melakukan persiapan yang sangat matang, sebelum syuting film Bounty Hunters.

Bintangi film action memang bukan sesuatu yang baru bagi Lee Min Ho. Namun, bukan berarti jika tidak akan ada insiden, karena Lee Min Ho sudah berpengalaman. Aktor 28 tahun tersebut bahkan sempat menjalani latihan bela diri selama 2 bulan. Ia juga harus membiasakan diri menggunakan kabel-kabel saat syuting film tersebut.

Persiapan untuk bintangi film tersebut memang sangat matang, namun Lee Min Ho sempat mengalami cidera. Kepalanya sempat terbentur saat melakukan sebuah adegan. Meski anggota tubuhnya menjadi korban, bintang drama The Heirs tersebut tak mengeluh. Lantas, apakah kejadian tersbut membuat Lee Min Ho berhenti membahayakan diri untuk film laga?

“Aku tidak membatasi diri dalam memainkan karakter di film. Aku berharap kerja sama dengan tim di Hong Kong ini bisa diterima dengan baik,” ungkapnya.

Kekasih Suzy Miss A itu nampaknya tak kapok untuk bintangi film action. Meski begitu, perjuangannya bintangi film tersebut memang membuahkan hasil yang memuaskan. Filmnya bersama dengan Wllace Chung tersebut bahkan disambut antusias oleh penggemar setianya.