Natasha Wilona Nekat Sindir Stefan William Seperti Ini, Benarkah Karena Pacari Celine Evangelista?

16860
Natasha Wilona Stefan William
@Natashawilona 12 via instagram

Hariannusantara.com – Kedekatan Stefan William dengan Celine Evanmgelista memang sempat menggegerkan publik. Kabarnya hubungan Stefan William dan Natasha Wilona sudah berakhir sejak bulan Februari lalu. Hal tersebut membuat netter heran dan berspekulasi jika Celine adalah orang ketiga dalam hubungan mereka.

Gosip tersebut membuat Stefan William dan Celine Evangelista menuai hujatan dari netizen. Sebaliknya, Natasha Wilona justru banjiri dukungan dari netizen yang sebagian besar adalah fans Anak Jalanan. Mereka juga berharap jika gadis 17 tahun tersebut mendapatkan sosok kekasih yang lebih baik nantinya.

Akan tetapi, Natasha Wilona mengungkap jika tak ingin terburu-buru untuk menjalin sebuah hubungan baru. Bintang film ‘Relationshit’ itu akui jika dirinya bukanlah orang yang mudah jatuh cinta. Wilona juga menuturkan jika dirinya tak suka bergonta-gaanti pasangan dan tipe orang yang pemilih.

“Kalau mau cari pasangan lagi dan untuk urusan jodoh nggak ada yang tahu. Tapi memang aku tipe wanita yang pemilih, jadi aku tipe yang nggak gampang jatuh cinta atau mudah gonta-ganti pasangan,” ungkapnya.

Hal tersebut nampak seperti sebuah sindiran untuk mantan kekasihnya, Stefan William. Pasalnya, aktor berdarah Amerika tersebut kini gencar-gencarnya dikabarkan menjalin hubungan dengan Celine Evangelista. Karena itu pula, netter menganggap jika berakhirnya hubungan mereka disebabkan oleh mantan istri Dirly Idol tersebut.

Namun, Wilona menanggapi hal tersebut dengan santai. Aktris yang baru saja lulus SMA itu kini memang tengah menikmati kesendiriannya.

“Aku memang agak introvert, tapi bukan karena mempunyai pengalaman buruk atau gimana. Tapi karena aku dari kecil emang gak boleh tergantung sama orang, sehingga walaupun nggak ada pasangan aku tetap enjoy,” tandas pemeran Reva dalam sinetron Anak Jalanan tersebut.