Netter Hujat Dan Salahkan Orang Ini Karena Keadaan Lay Dan Kai EXO, Ada Apa Ya?

5811
EXO Prescon EX'ACT
EXO Prescon EX’ACT

Hariannusantara.com – Nampaknya nama EXO semakin hari semakin bersinar dalam jagad raya hiburan. Boyband beranggotakan 9 orang tersebut memang mencuri perhatian netizen saat awal debut. Setelah sukses comeback lewat album ketiga yang bertajuk “EX’ACT”, Suho cs kembali sapa penggemar lewat konser “EXO’rDIUM”.

Beberapa waktu lalu, para member EXO memang tengah disibukkan untuk aktivitas personal mereka. Namun konser kali ini membuat Kai cs harus bekerja lebih keras untuk menghibur fans. Konser pertama EXO PLANET #3 sukses diselenggarakan selama 6 hari sejak 22 hingga 24 Juli lalu. Namun, hal itu justru membuat EXO-L (julukan fans EXO) khawatir dengan keeadaan para member.

Pada konser Minggu (24/7) Suho menyampaikan jika Kai tak bisa brpartisipasi secara penuh untuk konser kali ini. Bagaimana tidak, Kim Jong-in sempat mengalami cidera pada kakinya saat konser berlangsung. Hal tersebut tak hanya membuat fans khawatir namun membuat kekasih Krystal F(x) itu sangat sedih.

Rupanya bukan hanya Kai, Lay juga harus merasakan hal yang sama saat dipanggung. Ketika konser berlangsung, Lay sempat kesakitan dan D.O bergegas menolong rekan duetnya tersebut. Pemilik nama Zhang Yixing itu akhirnya meminta izin untuk kebelakang panggung, saat member lain tengah berbicara pada penonton.

Melihat hal itu, netter tentu cemas dan khawatir terhadap kondisi idola mereka. Hal ini membuat fans EXO kembali menyalahkan SM Entertaiment yang terlalu memforsir tenaga member EXO. Fans bahkan meminta SME memberikan waktu istirahat untuk Baekhyun dan yang lainnya.

“Sedih sekali melihat jongin pakai kursi roda di panggung dan lay beralasan ganti baju ke belakang panggung sambil berjalan pincang, huhu, mereka bekerja terlalu keras,” ungkap netter. “SM tidak memberikan waktu yang cukup untuk idolnya beristirahat sehingga mereka bisa sembuh dari cideranya,” imbuh netter lain.