Bantah Kencan Dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Ternyata Pergi Ke Belanda Karena Urusan Ini

1170
Raffi Ahmad Dan Keluarga
@raffinagita1717 via instagram

Hariannusantara.comRaffi Ahmad rupanya tak henti-hentinya dikabarkan menjalin kedekatan dengan Ayu Ting Ting. Usai heboh dibuatkan petisi, kini Raffi kembali disebut-sebut kencan dengan Ayu Ting Ting di Amsterdam, Belanda. Berita tersebut mulai mencuat saat Raffi dan keluarga menikmati liburan di Korea.

Tak henti-henti diperbincangkan publik, Raffi Ahmad kembali dijejali segudang pertanyaan setelah pulang dari Korea. Aktor 29 tahun tersebut menegaskan jika dirinya memang pergi ke Belanda beberapa waktu lalu. Namun, ia membantah jika terbang ke negeri kincir angin bersama dengan mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut.

Ayah satu anak tersebut kembali mengaskan jika dirinya selama ini tak menjalin hubungan apapun dengan Ayu Ting Ting. Raffi Ahmad juga akui jika dirinya pergi ke Belanda, namun hanya dengan sang manager. Ia bahkan mengungkap tujuan sebenarnya dirinya bertandang ke Amsterdam.

“Nggak lah itu (hubungan spesial), nggak ada apa-apa (dengan Ayu Ting Ting). Gue berangkat (ke Belanda) sama manajemen, ada urusan bisnis,” ungkap Raffi.

Sementara itu, baru-baru ini beredar foto bukti tiket pesawat Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang viral di akun gosip instagram. Menanggapi hal tersebut, aktor berdaah Sunda tersebut menjawab dengan santai.

“Tanya aja deh sama Garuda-nya,” imbuh suami Nagita Slavina itu.

Beredarnya isu mengenai kedekatan Ayu dan Raffi memang sempat membuat netizen geram. Hal itu terjadu karena statu Raffi yang sudah menjadi suami Gigi dan ayah dari Rafathar. Bahkan, lagi-lagi Raffi mengatakan jika tak ada yang perlu dikonfirmasi mengenai hubungannya dengan mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut.

“Aduh ada-ada aja. Masa kayak gitu diklarifikasi,” ujar Raffi sambil tertawa.