Stefan William Dikabarkan Akan Hengkang Dari Anak Jalanan, Benarkah Natasha Wilona Tak Rela?

953
Natasha Wilona Stefan William
@Natashawilona 12 via instagram

Hariannusantara.com – Berakhirnya hubungan Stefan William dengan Natasha Wilona, akhir-akhir ini memang menggemparkan publik. Stefan juga sempat terseret rumor tengah menjalin kedekatan dengan Celine Evangelista. Hal itu pula yang membuat Celine dan Stefan kerap menjadi bulan-bulanan netizen.

Mencuatnya berita tersebut, juga sempat membuat geram dan meminta pihak Sinemart untuk mengganti pemeran Boy (Stefan Willi dalam sinetron Anak Jalanan. Berakhirnya hubungan Stefan William dengan Natasha Wilona menjai faktor utama, netizen menuntut hal tersebut. Mereka menganggap jika Stefan-Wilona tak lagi memiliki chemistry seperti dulu.

Bukan hanya berita kedekatan aktor 22 tahun itu dengan Celine Evangelista saja. Netter juga enggan menyaksikan sinetron garapan Akbar Bhakti tersebut jika Stefan William masih memerankan Boy. Namun, banyak pula masukan untuk mendatangkan sejumlah artis lain seperti Verrell Bramasta hingga Ricky Harun untuk menggantikan Stefan.

Akan tetapi, Natasha Wilona justru memberikan respon mengejutkan mengenai hal tersebut. Selain pihak Sinemart menegaskan jika lawan main Natasha dalam Anak Jalanan masih tetap Stefan William. Aktris 17 tahun itu juga menuturkan, sangat aneh jika pemeran Boy digantikan dengan aktor lainnya.

“Kalau diganti kayaknya enggak deh. Boy tetap Boy, Reva tetap Reva. Enggak lucu juga kan kalau Boy ganti muka?” tutur bintang film Rumah Pasung tersebut.

Meski dihebohkan dengan rumor putus, sinetron geng motor tersebut masih banyak diminati oleh pemirsa setianya. Bahkan, Anak Jalanan masih kokoh memuncaki rating acara hingga memasuki episode 500.