7 Rekomendasi Bracket TV Murah dan Terbaik Tahun 2019

TV merupakan salah satu perangkat elektronik yang digunakan untuk media hiburan baik untuk menonton acara TV, menonton Film, atau bermain game. Tapi TV LED atau TV LCD yang dijual dipasaran saat ini hanya menyediakan dudukan TV yang dikhususkan untuk diletakan di meja TV.

Tapi banyak orang yang membeli TV LED atau TV LCD menginginkan TV diletakan di dinding, sehingga harus membutuhkan bracket TV untuk menempelkannya di dinding. Karena pabrikan TV kebanyakan tidak melengkapi dengan bracket TV saat dijual, maka Anda harus mencari bracket tv sendiri agar tv bisa dipasang di dinding.

Karena itu pada kesempatan kali ini kami akan mengajak Anda untuk menemukan 7 daftar rekomendasi bracket tv murah dan terbaik yang saat ini di jual di berbagai toko online di Indonesia di sebuah market place seperti bukalapak, tokopedia, shopee, lazada, atau market place lainnya.

7 Rekomendasi Bracket TV Murah dan Terbaik Tahun 2019

Silahkan simak 7 produk bracket TV yang mudah dan terbaik yang kami rekomendasikan di bawah ini untuk Anda pertimbangkan sebelum membelinya.

Loading...

1. Bracket TV LED LCD Universal 23 – 60 Inch

Produk yang pertama dari rekomendasi kami adalah Breket TV LED LCD Universal 23 – 60 Inch yang dijual di toko online dengan harga Rp87.400. Jadi ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang memiliki TV LED LCD dengan ukuran 23 inch sampai 60 inch untuk digantung pada dinding, sehingga membuat ruang keluarga, kamar atau ruang tempat meletakan TV menjadi lebih terlihat luas dan lapang.

Pada produk kali ini terdapat ukuran vesa yang merupakn jarak lubang baut maksimal 40 cm x 40 cm, bahan dari bracket ini terbuat dari bahan besi yang tebal dan dicat menggunakan warna black coating. Ketika menggunakan bracket ini, TV bisa diposisikan menunduk atau mendongak dengan posisi 18 derajat. Di dalam paket penjualan juga sudah terdapat Sekrup, Baut dan Fisher untuk memasakan pada tembok. Untuk daya tahan dari bracket ini bisa menahan beban tv sampai 45 KG, untuk pemasangan juga sangat mudah.

2. Bracket TV LED LCD 32 Inch Waterpas

Untuk yang ingin membeli bracket TV LED LCD dengan ukuran 32 inch bisa memilih Bracket TV LED LCD 32 Inch Waterpas ini dengan harga lebih murah daripada produk pertama dengan harga Rp45.100. Pada produk kedua ini sudah terdapat waterpass sehingga ketika memasang bracket posisinya seimbang kanan dan kirinya. Bracket ini juga sangat fleksibel karena bisa dimiringkan ke atas dan kebawah 18 derajat.  Bracket ini mudah dipasang, karena dalam paket penjualan sudah ada petunjuk pasangnya. Bracket yang murah ini cocok digunakan untuk semua merk TV LED LCD dengan ukuran dari 14 inch sampai 32 inch. Ukuran vesa atau jarak lubang baut maksimal adalah 20cm x20cm, untuk bahan terbuat dari besi tebal dan dicat dengan warna black coating.

3. Bracket TV led lcd nbc2t North Bayou

Untuk produk yang ketiga ini memiliki merk North Bayou dengan seri Bracket TV led lcd nbc2t North Bayou yang dijual dengan harga Rp159.300. Dengan desain yang sangat populer membuat konsumen yang membeli bracket ini mudah untuk memasangkan tv sendiri. Pada bracket ini terdapat tarikan berwarna hijau yang memiliki fungsi untuk melepaskan mount patern dengan dasar bracket yang penempel pada dinding dengan mudah, hanya dengan ditarik ke bawah. Karena pada produk ini sudah tidak menggunakan baut untuk mengunci mount patern dengan dsar bracketnya, membuat model ini lebih praktis digunakan.

Lanjut dengan spesifikasi lain bracket ini menggunakan Tilt untuk mengatur tingkat kemiringan permukaan layar tv Anda dari 0 ~ +12, untuk VESA pada bracket ini sampai dengan 10×10, 20×10, 20×20, 40×40 (PxL) dalam hitungan ukuran cm. Untuk kapasitas beban maksimak yang dapat ditahan oleh brecket ini adalah TV dengan berat 36,4 kg. Untuk jarak bracket ke dinding sebesar 35mm. Bracket TV led lcd nbc2t North Bayou ini cocok digunakan untuk TV layar datar berukuran 32 inch sampai 55 inch dengan semua merk. Untuk bahan terbuat dari bahan SPCC, seamless steel tube ditambah dengan coating dan bahan ini sudah bersertifikasi internasional TUV Nord-GS .

4. Starfish Bracket LCD LED 10 inch – 32 inch

Lanjut dengan rekomendais yang ke empat ada Starfish Bracket yang merupakan TV Braket untuk TV LCD LED berukuran 10 inch sampai 32 inch dan semua merk tv bisa menggunakan bracket ini. Untuk harga dari bracket ini sangat murah hanya Rp27.900. Untuk ukuran baut atas bawah max 20cm dan untuk baut kiri kanan max 24cm.

5. ROSS BRACKET TV LED 23 50INC FIXED FIXTURE TV NEO FLAT 23 50 IN

Rp285.600 merupakan harga ROSS BRACKET TV LED 23 50INC FIXED FIXTURE TV NEO FLAT 23 50 IN. Ini adalah bracket yang memiliki merk ross yang akan membuat Anda mudah memasang bracket sendiri di rumah. Untuk bracket merk Ross ini dapat digunakan untuk TV LED LCD dengan ukuran 23 inch sampai 50 inch agar dapat ditempel pada dinding, sehingga membuat Anda ketika menonton TV menjadi lebih nyaman. Untuk kapasitas berat yang dapat ditopang bracker merk ross ini 25 KG.

6. Bizlink Braket TV LED LCD 14 inch sampai 32 inch

Untuk rekomendasi kami yang keenam ada Bizlink Braket TV LED LCD 14 inch sampai 32 inch yang dijual dengan harga Rp45.000. Bracket dengan merk bizlink ini dapat digunakan untuk menempel TV LED LCD dengan ukuran tv 14 inch sampai dengan 32 inch. Untuk bahan dari bracket terbuat dari besi yang tebal dan dicat black coating, posisi tv ketika ditempelkan didinding bisa naik dan turun 18 derajat. Untuk kelengkapan dari bracket ini sudah termasuk sekrup, baut dan Fisher serta sudah terdapat waterpas.

7. GSMA Bracket TV LED LCD 19-32 inch

Rekoemdasi kami yang terakhir ada GSMA Bracket TV LED LCD 19-32 inch yang dijual di toko online di Indonesia dengan harga sekitar Rp47.000. Bracket merek GSMA ini memiliki kemampuan untuk meltakan TV LED ataupun TV LCD dengan ukuran 19 inch sampai 32 inch. Dan tentunya dapat digunakan semua merk TV yang ad dipasaran saat ini. Untuk kekuatan menahan berat dari GSMA Bracket TV LED LCD 19-32 inch ini sampai 20 kg. Untuk pemasangan sangat mudah karena terdapat waterpass da nada ukuran vessa 20 cm x20 cm.

Selain itu kualitas bahan dari bracket ini sudah sangat baik karena terbuat dari bahan plat besi yang tepat, sehingga membuat bracket ini kokoh dan aman ketika dipasangkan pada TV yang Anda miliki.