Yoona Girls Generation Pamerkan Kemampuan Seperti Ini, Sukses Buat Host Acara ‘Are You Normal?’ Melongo

652
Yoona Girls Generation
Yoona Girls Generation

Hariannusantara.com – Hampir sembilan tahun lamanya debut dalam dunia hiburan, girlband Girls Generation hingga kini masih sangat populer. Tak hanya eksis sebagai grup, 8 member SNSD juga sangat populer dengan aktivitas personal mereka. Sebut saja Yoona yang kerap tampil dilayar kaca untuk bintangi serial drama.

Tak hanya populer di Korea, Yoona juga sangat aktif berkarir dalam dunia hiburan Tiongkok. Bukan hal yang mengejutkan jika mantan kekasih Lee Seung Gi tersebut eksis dan miliki banyak fans di China. Bahkan, saat hadir dalam variety show Tiongkok ‘Are You Normal?’, Yoona sukses membuat semua orang terpukau.

Bagaimana tidak, pelantun lagu ‘Lion Heart’ tersebut mampu berbicara menggunakan bahasa Mandarin dengan sangat lancar. Sebelumnya, penyanyi 26 tahun itu sempat bintangi serial drama Tiongkok yang bertajuk ‘God of War Zhao Yun’ (“Dynasty Warriors”). Tentu saja hal tersebut membuat host serta tamu yang hadir kala itu terkejut sekaligus takjub.

Yoona bahkan sempat berdialog dengan lancar dan menjalankan games bersama dengan Henry Super Junior M. Member yang dianggap paling populer di SNSD tersebut bahkan mampu menyelesaikan games tanpa bantuan penerjemah. Hal itu membuat host He Jiong tak berkedip melihat kemampuan Yoona.

“Aku tak mendengar apapun dari alat ini yang bisa menghubungkan ke penerjemah, jadi kupikir alat ini rusak. Tapi ternyata penerjemah tidak menterjemahkan apapun karena Yoona bisa berbicara Bahasa Mandarin dengan lancar,”ungkap He Jiong.

Dalam acara tersebut, Yoona bahkan sama sekali tak terlihat canggung. Ia bahkan hadir dengan semangat dan sangat akrab ketika berbincang-bincang dengan Henry dan bintang tamu lain. Kala itu, Yoona terlihat sangat cantik ketika tampil dengan balutan gaun berwarna putih.