Raih Rating Tinggi, Serial Drama ‘Doctors’ Park Shin Hye Justu Dikalahkan ‘W’ Lee Jong Suk Dalam Hal ini

Lee Jong Suk
Han Hyo Joo Lee Jomg Suk 'W'
Han Hyo Joo Lee Jomg Suk ‘W’

Hariannusantara.com – Setelah serial Descendants of The Sun berakhir, kini muncul drama baru yang tak kalah booming. Beberapa diantaranya sudah ditayangkan, dan tengah bersaing untuk drama paling populer tahun ini. Yap, ‘Uncontrollably Fond’ Suzy Miss A, ‘Doctors’ milikĀ Park Shin Hye dan tentu saja ‘W’ yang dibintangi oleh Lee Jong Suk.

Setiap drama tersebut tentunya memiliki cerita unik tersendiri. Bukan hanya alur, ketiga drama tersebut juga memilih idol ternama sebagai bintang utama. Tak heran jika ketiganya hangat diperbincangkan oleh publik dan juga netizen. Namun kali ini, netter meyakini jika drama ‘W’ Lee Jong Suk lebih unggul dibandingkan kedua drama tersebut.

Sebelumnya serial drama Kim Rae Won dan Park Shin Hye memang sukses besar hingga mampu memuncaki rating. Namun pekan ini, drama W nampaknya menjadi pusat perhatian karena dianggap memiliki plot yang sangat bagus. Netter juga memuji kualitas akting Lee Jong Suk, dalam serial drama tersebut.

Melihat hal itu, netter makin optimis jika W dapat menyusul rating Uncontrollably Fond milik Suzy Miss A dan Kim Woo Bin. Karena dari segi cerita, W lebih menarik dan juga lebih seru. Tak salah jika kini, W mendapat predikat sebagai drama terhits dan paling banyak diperbincangkan.

“Poin kuat dari ‘W’ adalah plot yang apik. Akting Lee Jong Suk juga sangat hebat,” puji seorang netter. “Sangat layar, dramanya menyenangkan dan seru,” imbuh yang lain. “Aku terkejut bagaimana menghiburnya ‘W’. Ceritanya semakin hidup dengan penyutradaraan, akting dan musiknya,” sahut lainnya.

Loading...

Hingga kini, drama yang memasuki episode ke-3 tersebut masih terus mengejar rating Uncontrollably Fond dengan perolehan angka 9,5 persen, pada episode ke-2 lalu.