Harian Nusantara

7 Rekomendasi Wireless Charger Terbaik 2019

Elektronik 423 View

Dengan para pembuat telepon yang semakin fokus pada pengisian nirkabel smartphone, pembuat aksesori juga telah meluncurkan serangkaian produk dock pengisian nirkabel. Pada artikel ini, Toplist akan memperkenalkan Anda ke pengisi daya nirkabel terbaik untuk referensi Anda!

7 Rekomendasi Wireless Charger Terbaik 2019

1. Samsung Power Wireless Charger Convertible – Harga: Rp799.000

Wireless Charger Samsung Fast Charge terbuat dari bahan plastik berkualitas tinggi, berdesain cantik dan berkilau, sehingga memberikan nuansa mewah, di mana dok pengisian menggunakan bahan lebih sedikit kilap daripada dengan dock pengisian daya yang aslinya. Dengan teknologi pengisian cepat yang terintegrasi pada dock pengisian daya, ada baiknya mengisi baterai dengan cepat dan menstabilkan ponsel Anda sehingga Anda dapat menghindari kesalahan pengisian.  Saat menggunakan charger ini ponsel mampu berdiri sehingga dapat membantu Anda menonton film, bermain game, membuka web, dan sebagainya tanpa harus memeganginya.

Decknya dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat (Fast Chager), sehingga membantu ponsel Samsung dengan teknologi Pengisian Cepat untuk mengisi daya secara cepat di dekat saat tanpa mengisi daya batetai menggunakan charger berkabel. Samsung Power Wireless Charger Convertible memiliki input saat ini: 5.0V – 2.0A, 9.0V – 1.67A. Dengan fungsi pengisian daya dalam bentuk vertikal dan horizontal, sehingga Anda dapat meletakan smartphone secara vertikal atau horizontal, sehingga smartphone masih dapat diisi dalam keadaan diam atau bahkan saat Anda bergerak. Ketika terisi penuh, dock pengisian daya secara otomatis memutuskan aliran daya dan warna lampu LED berubah dari merah menjadi biru.

Loading...

2. RAVPower HyperAir 10400mAh 10W Wireless Charging RP0-PB080 – Harga: Rp. 450.000

RAVPower HyperAir 10400mAh 10W Wireless Charging RP0-PB080 menggunakan teknologi pengisian nirkabel Hyper Air eksklusif dari RAVPower untuk menghadirkan kecepatan pengisian tercepat untuk smartphone iOS dan Android. Tidak seperti charger portabel nirkabel pada umumnya yang akan panas saat pengisian daya sehingga mempengaruhi kecepatan pengisian dan masa pakai baterai, HyperAir dirancang dengan sistem kontrol suhu 3 arah yang mengontrol suhu panas untuk membantu membagi pembuangan panas 15% lebih cepat.

Wireless Charging Ravpower RP-PB080 memungkinkan pengisian daya smartphone Anda 50% lebih cepat daripada pengisi daya nirkabel 3.5W-5W. Dari iOS 11.2 versi pengisian nirkabel mencapai kapasitas maksimum 7.5W untuk iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X dengan waktu pengisian penuh 2,5 jam, 3,67 jam dan 3,5 jam yang telah diuji dalam suhu kamar di bawah 22 derajat C. Sedangkan smartphone Android seperti Samsung, LG, charger ini mendukung pengisian daya dengan kapasitas maksimum 10W. Pengisian Ravpower RP-PB080 untuk Galaxy S8 hanya membutuhkan waktu 3,85 jam untuk diisi sampai penuh ketika diuji suhu kamar di bawah 22 derajat C.

Baterai redundant Ravpower RP-PB080 juga sudah dapat mengisi daya 2 perangkat seluler secara bersamaan, 1 melalui charger nirkabel dan 1 dengan charger kabel melalui port ismart. Baterai memiliki kapasitas 10400mAh memungkinkan pengisian penuh 2,7 kali untuk iPhone X melalui port USB atau 1,8 kali melalui pengisian nirkabel, sedangkan untuk iPhone 8 sebanyak 4 kali melalui port USB atau 2,6 kali melalui pengisian nirkabel, ketika digunakan pada Galaxy S8 bisa sebanyak 2,4 kali melalui port USB atau 1,5 kali melalui pengisian nirkabel. Dengan pengisian kabel akan memiliki kinerja pengisian yang lebih baik daripada pengisian nirkabel.

3. Samsung Wireless Charger Duo – Harga: Rp 1.250.000

Samsung Wireless Charger Duo merupakan dock pengisian daya nirkabel terbaru Samsung sehingga Anda dapat mengisi daya 2 perangkat sekaligus seperti smartphone dan smart watch. Samsung Wireless Charger Duo ini memiliki penyangga sehingga Anda dapat melihat layar ponsel saat mengisi daya, ketika Anda perlu melihat pemberitahuan atau melihat sekilas dengan cepat untuk mengetahui siapa yang menelepon Anda. Masing-masing output mendukung pengisian 12W, yang akan mendukung standar pengisian nirkabel cepat dari Samsung dan produsen lain. Anda akan memiliki 2 pilihan warna untuk Wireless Charger Duo yang berwarna hitam dan putih.

Dermaga pengisian daya ini harganya ini dijual dengan sekitar Rp 1.250.000. Wireless Charger ini juga dilengkapi dengan pengisian cepat khusus dengan sumber output yang sangat besar dan menggunakan kabel USB-C. Wireless Charger ini diluncurkan dengan Galaxy Note9. Wireless Charger dari Samsung ini mendukung standar Qi, pengisian cepat 9W untuk perangkat Android dan 5W untuk iPhone.

3. Wireless Charger Anker PowerPort Qi 10W – Harga: Rp 371.000

Wireless Charger Anker PowerPort Standar Qi 10W memiliki pemberitahuan LED untuk menunjukkan status pengisian daya dan pemberitahuan tidak akan mati saat pengisian selesai. Pengisi daya non-slip menjaga perangkat tetap aman, menghemat ruang dengan ukurannya yang ramping dan kompak. Teknologi MultiProtect eksklusif memberikan kontrol suhu, perlindungan guncangan, perlindungan hubungan arus pendek, dan lainnya.

Wireless Charger Anker PowerPort Qi 10W merupakan dock pengisian nirkabel yang dapat digunakan dengan baik untuk iPhone seperti X, 8 Plus, 8 serta perangkat lain yang menggunakan standar pengisian Qi dan smartphone lainnya seperti Samsung Galaxy Note 5, Note 7, S7 dan juga dioptimalkan untuk seri smartphone terbaru. Namun, untuk menghindari smartphone tidak kompatibel dengan pengisian daya, Anda bisa memeriksa ponsel dan casing Anda apakah mendukung pengisian nirkabel standar Qi.

4. Wireless Charger Ravpower – Harga: Rp 339.000

Wireless Charger Ravpower merupakan salah satu dari beberapa pengisi daya nirkabel di pasaran yang kompatibel dengan semua smartphone yang berstandar Qi termasuk iPhone 8, 8 Plus, iPhone X, Samsung Galaxy S8, S8 Plus, S7, S7 Edge , Note 5 dan S6 Edge Plus serta seri smartphone terbaru lainnya. Mode pengisian cepat pada perangkat ini sampai 10W untuk pengisian cepat ke perangkat dengan kemampuan pengisian nirkabel. Ketika mengisi daya baterai Samsung S8 dalam mode pengisian cepat membutuhkan 2 jam 57 menit, dan dalam mode pengisian standar membutuhkan waktu 4 jam dan 30 menit, sedangkan pada iPhone X membutuhkan waktu 4 jam dan 12 menit, untuk pengisian baterai iPhone 8 Plus membutuhkan waktu 3 jam dan 55 menit.

5. Wireless Charger Apple Special Edition – Harga: Rp 518.000

Wireless Charger Apple Special Edition merupakan pengisi daya nirkabel terbaru yang disertifikasi oleh Apple dan dijual langsung di Apple Store di seluruh dunia. Wireless Charger ini memiliki desain yang cantik, menggunakan stainless steel chrome mengkilap dan permukaan pengisian lembut yang akan mengamankan bagian belakang ponsel. Tentu saja, Boost Up SE ini sudah mendukung pengisian daya 7,5W cepat untuk semua model iPhone yang mendukung pengisian daya nirkabel. Sayangnya, Wireless Charger ini hanya dijual di Toko Apple tertentu di seluruh dunia.

6. Mophie Wireless Charging Base – Harga: Rp 875.000

Produk Mophie ini memiliki desain yang modern dan sudah mendukung pengisian daya sambil menonton film atau bermain game dengan lebih baik, baik secara horizontal maupun vertikal. Dok pengisi daya memiliki bingkai bergerak ke atas dan ke bawah untuk mengubah ketinggian, cocok untuk banyak model dengan ukuran mulai dari kurang dari 5 inci hingga 6,5 ​​inci seperti pada iPhone XS Max. Selain standar pengisian cepat 9 / 10W untuk perangkat Android, dock pengisian daya Mophie juga secara otomatis dapat beralih ke 7.5W ketika pengguna menempatkan iPhone.

7. Logitech Powered Wireless Charging Stand for iPhone – Harga: Rp 1.449.000

Seperti namanya, pelanggan sudah tahu bahwa dock pengisian daya ini diperntukan untuk iPhone. Kelebihan terbesar dari dock pengisian daya dari Logitech ini adalah pada dukungan bingkai-U yang melindungi ponsel dan sudut kemiringan 65 derajat untuk mengoptimalkan operasi pembukaan kunci dengan FaceID. Selain itu, bingkai berbentuk U juga berfungsi untuk meningkatkan stabilitas sumber pengisian karena ponsel akan berada di posisi yang tepat dan sirkuit pengisian daya yang disejajarkan. Namun, kekurangan dari dock pengisian daya ini adalah tidak dapat mengisi daya dan menonton film atau bermain game secara horizontal.

Similar Posts:

Copyright 2016 - 2019