Prilly Latuconsina Tak Lagi Tampil Feminin Dan Berubah Drastis, Masih Tetap Cantik?

834
prilly latuconsina
@prillylatuconsina96 via instagram

Hariannusantara.com – Sukses bintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala, kini Prilly Latuconsina lebarkan sayap dalam dunia perfilman. Sejauh ini, ada dua film yang dirampungkan oleh Prilly. Film tersebut antara lain adalah Surat Untukmu dan juga film Danur.

Selama ini, Prilly Latuconsina dikenal sebagai gadis yang berdandan feminin dan anggun. Karena itulah, banyak netter yang mengidolakan sosok teman dekat Aliando Syarief tersebut. Namun rupanya, baru-baru ini gadis 19 tahun tersebut terlihat merubah gayanya dan menghilangkan image femininnya. Seperti apa?

Beberapa waktu lalu, Prilly tengah melaksanakan syuting untuk sebuah acara tv terbaru yang bertajuk BAM (Betapa Aku Mencintaimu) bersama dengan Aliando. Dalam acara tersebut, nampaknya gadis berdarah Ambon itu berperan sebagai gadis yang tomboy. Dalam akun instagramnya, Prilly mengungah sebuah foto saat dirinya berdandan ala gadis tomboy.

Ceritanya lagi nungguin penumpang ???

A photo posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Dalam foto tersebut, Prilly memang terlihat jauh berbeda dengan biasanya. Prilly terlihat jauh ddari kata feminin ketika mengenakan jeans sobek, jacket jeans, topi yang dibalik dan tengah duduk dipintu angkot. Berbeda jauh dari biasanya, ketika Prilly tampil dengan rok atau gaun dipadu dengan high heels.

Bitang film Surat Untukmu tersebut juga menuliskan caption kocak, jika dirinya tengah menunggu penumpang angkot.

“Ceritanya lagi nungguin penumpang ???,” tulisnya.

Melihat penampilan idolanya yang berbeda drastis dibanding biasanya, netter rupanya menanggapinya dengan berbagai macam komentar. Namun, banyak fans yang menyukai penampilan berbeda dari pelantun lagu ‘Sahabat Hidup’ itu.

“Paling suka deh pokoknya klo ngeliat @prillylatuconsina96 tomboy :-),” ungkap netter. “Kyk preman pasar nungguin setoran.hahahah,” goda netter. “Supir cantik nunggu penumpang..?? @prillylatuconsina96.”