Baekhyun Ungkap Jika Ternyata Sering ‘Jahat’ Pada Member EXO Satu Ini, Siapa Ya?

952
Baekhyun EXO
Baekhyun EXO

Hariannusantara.com РBelum lama debut, boyband EXO memang sangat mencuri perhatian para pecinta K-pop.  Meski sudah menjadi grup idol ternama, member EXO dikenal ramah dan sangat dekat dengan fans. Bukan hanya dengan penggemar, hubungan antar para personel EXO juga sangat dekat loh.

Baru-baru ini, EXO melakukan sebuh wawancara yang akan dimuat dalam photobook konser ‘The EXO’LuXion’. Dalam sesi tersebut, para member EXO mengungkap jika mereka tinggal bersama. Tak hanya itu, Baekhyun juga mengaku jika dirinya memiliki member favorit yang selalu menjadi ‘korban’ candaannya. Siapa ya?

Selama ini, Baekhyun memang menjadi salah satu member EXO yang doyan dengan guyonan. Namun, mantan kekasih Taeyeon SNSD tersebut akui jika dirinya kerap menjadikan sang leader, Suho sebagai sasaran candaannya. Menurutnya, Suho adalah orang yang bisa menerima candaanya, dan tak pernah marah.

“Aku sangat suka bercanda. Aku sebenarnya suka bercanda dengan semua member, tapi Suho hyung menerima candaanku dengan baik. Karena dia orangnya sangat baik, dia masih menerima candaanku yang kadang-kadang terlalu jahil,” ungkap penyanyi 24 tahun tersebut.

Baekhyun akui jika dirinya memang senang bercanda, bahkan dengn semua member EXO. Namun, pemilik nama Byun Baekhyun itu menyebut jika hyung-nya tersebut selalu pasrah dengan sikap jahilnya.

Sepertinya, Baekhyun termasuk orang yang memiliki sifat ceria dan ekspresif ya. Saking keterlaluannya bercanda, penyanyi yang memiliki nama Kim Joon-myun tersebut mengatakan jika candaan Baekhyun berhenti sebelum ia benar-benar marah.

“Menurutku inilah kenapa aku cenderung banyak bercanda dengan Suho hyung tanpa aku sadari. Suho hyung pernah bilang, ‘Candanmu berhenti tepat sebelum orang marah beneran’. Hahaha,” lanjut Baekhyun.

Sementara itu, kini EXO tengah disibukkan dengan konser EXO’rDIUM pada 29-31 Juli mendatang. Suho cs juga dikabarkan akan merilis album¬†repackage pada 22 Agustus nanti.