Tak Didampingi Ludwig, Jessica Iskandar Hanya Hadiahkan Hal Ini Untuk Ulang Tahun El Barack Alexander

250
Jessica Iskandar dan El Barack Alexander Instagram
@inijedar instagram

Hariannusantara.comJessica Iskandar selama ini memang membesarkan El Barack Alexander seorang diri. Pasalnya, pernikahannya dengan Ludwig Wldburg sudah dibatalkan beberapa tahun lalu. Meski demikian, Jedar tak pernah mengeluh dan tetap membesarkan buah hatinya sepenuh hati.

Tak terasa jika kini, El Barack menginjak usia 2 tahun. Dalam kesempatan itu, Jedar bersama dengan keluarga tengah berlibur keliling Eropa selama 17 hari. Jessicaa Iskandar rupanya merayakan hari spesial putranya dengan cara sederhana.

Saat itu, Jedar dan keluarga tengah berada di Paris dan menyewa sebuah villa. Wanita 28 tahun itu memberikan kejutan kecil untuk putra biologis Ludwig itu dan memberinya sebuah hadiah.

“Jessica ngerayain ulang tahun El secara biasa aja. Waktu itu lagi di Paris, pagi-pagi aku beli kue kecil di coffee shop depan villa. Kebetulan hadiahnya udah beli di Budapest, jadi pagi itu kadonya langsung dibuka. Dia seneng banget,” ungkapnya.

Perayan ulang tahun El, juga sempat ia unggah dalam akun instagramnya. Jessica menuturkan jika tak terasa selama dua tahun ini ia membsarkan El seorang diri. Namun, ia sama sekali tak mengeluh dan menikmati peranya menjad seorang ibu. Terlebih, bintang film Dealova itu memiliki putra tampan dan juga cerdas.

“Bener-bener nggak kerasa sih usia El udah dua tahun. Meskipun mungkin kalau diperhatiin berat, tapi Jessica jalani rasanya indah aja, bahagia menikmati peran baru seorang ibu. Terus membesarkan seorang anak dan berhasil mendidik jadi anak yang pinter, baik, penuh perhatian, sehat, rasanya bahagia. Jadi bener-bener bersyukur karena anaknya juga lucu,” imbuhnya.

Sementara itu, dalam waktu dekat ini Jedar juga akan meryaka ulang tahun El di Indonesia dengan orang dekat.

“Pengen ngerayain di Indonesia paling sama teman-teman, sama anak Yatim. Tapi masih harus mikir-mikir lagi karena masih jetlag. Soalnya baru sampai liburan,” tandasnya.