Kembali Ramai Digosipkan Liburan Bareng Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Ancam Buktikan Dengan Cara Ini

564
@raffinagita1717 via instagram
@raffinagita1717 via instagram

Hariannusantara.com – Selama ini hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sukses gegerkan dunia hiburan. Usai dibuatkan petisi hingga dilarng tampil bersama dalam acara TV, kini gosip kedekatan mereka kembali beredar. Kabarnya, Raffi Ahmad sempat berlibur dengan Ayu Ting Ting di Amsterdam, Belanda beberapa waktu lalu.

Mendengar hal tersebut, Ayu Ting Ting segera membantah jika dirinya pernah kencan dengan suami Nagita Slavina tersebut di Belanda. Namun rupanya, netter tak henti-hentinya menghujani hujatan mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut. Kabar tersebut makin mencuat saat Raffi tengah menikmati liburan bersama dengan keluarga di Korea.

Nampaknya, Raffi Ahmad juga menampik jika pernah berlibur bersama dengan pelantun lagu ‘Sambalado’ tersebut. Aktor 29 tahun itu memang akui jika sempat liburan ke Eropa bersama dengan manajer. Kerap digosipkan, sepertinya Raffi Ahmad mulai bosan dan kesal. Ia bahkan memilih untuk tak banyak komentar, menaggapi rumor tersebut.

“Aduh ada ada saja,” ungkap bintang film Love is Cinta tersebut.

Takmau namanya disangkut pautkan dengan ibunda Bilqis Khumaira Razak tersebut, Raffi bahkan tak takut jika harus memberikan bukti. Ayah satu anak itu juga terang-terangan menyebut maskapai penerbangan yang ia tumpangi.

“Yaelah, tanya saja deh sama Garuda (maskapai penerbangan). Gue mah santai saja,” imbuh presenter Dahsyat tersebut.

Sebelumnya bukti jika Raffi Ahmad pergi ke Belanda bersama dengan Ayu Ting Ting viral dalam akun gosip di instagram. Namun, ayah kandung Rafathar Malik Ahmad tersebut juga mengungkap jika sudah meminta izin pada Gigi saat akaan bertandang ke benua biru.

Bukan hanya sekedar liburan saja, Raffi rupanya menuturkan jika tujuannya ke Amsterdam karena urusan bisnis.