Tanggapi Isu Liburan Raffi Ahmad – Ayu Ting Ting, Amy Qanita Justru Salahkan Orang Ini

415
Raffi Ahmad Dan Keluarga
@raffinagita1717 via instagram

Hariannusantara.com – Kedekatan antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting, hingga kini masih menjadi topik hangat. Meski sempat membantah jika memiliki hubungan khusus, kini keduanya kembali dikabarkan kencan di Amsterdam, Belanda. Kabar tersebut makin senter terdengar ketika Raffi tengah berada di Korea bersama Nagita Slavina dan keluarga.

Bukan hanya Ayu Ting Ting, sepulang dari Korea Raffi Ahmad akhirnya membuka mulut mengenai isu liburan tersebut. Ayah satu anak itu menyangkal jika dirinya pernah berlibur dngan mantan kekasih Shaeer Sheikh tersebut. Lalu, bagaimana respon keluarga Raffi mengenai berita miring tersebut?

Amy Qanita yang juga sempat berlibur bersama Raffi dan Gigi, sempat mendengar isu miring tersebut. Rupanya, ibu tiga anak itu sempat terkejut mendengar kabar liburan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ke Amsterdam.

“Saat itu kita lagi liburan ke Korea sama keluarga, lagi senang-senangnya. Tiba-tiba dengar kabar (perselingkuhan) itu. Kaget juga,” ungkap nenek Rafathar tersebut.

Merasa terkejut, Amy juga sempat menanyakan kebenaran gosip itu pada putra sulungnya tersebut. Melihat ada kejangalan pada bukti tiket pesawat yang viral di media sosial, Amy menegaskan jika hal itu hanyalah sebuah editan.

“Dia (Raffi) bilang nggak (liburan sama Ayu). Dari tiket juga bisa dilihat ya nama Raffi dibalik jadi Ahmad/Raffi Farid. Sementara Ayu nggak. Harusnya Rosmalina/Ayu. Kalau di boarding ticket kan nama belakang selalu di depan,” imbuhnya.

Sementara gosip tersebut terus saja memanas, wanita 52 tahun itu tak terlalu ambil pusing. Ia menegaskan jika semua itu adalah ulah haters, dan keluarga menyikapi isu miring itu dengan kepala dingin.

“Saya lihat ini ulah haters. Haters sekarang ekstrem banget. Kita sikapi saja dengan kepala dingin,” tandas Amy.