SM Entertaiment Rayakan Ulang Tahun Ke-21, EXO Hingga Red Velvet Dimanjakan Dengan Cara Ini

1322
SM Entertaiment
SM Entertaiment

Hariannusantara.com – Siapa yang tak kenal dengan SM Entertaiment? Semua k-pop lovers tentunya tahu dong agensi Korea Selatan satu ini. Yap, SM Entertaiment kini memang dikenal sebagai salah satu agensi terbesar di Korea Selatan. Bahkan, artis-artis agensi yang didirikan Lee Soo Man ini juga populer di dunia, seperti EXO, Super Junior, SNSD dan lainnya.

Tak terasa jika kini, SM Entertaiment sudah berhasil didirikan selama 21 tahun. Pada 14 februari lalu, agensi yang dinaungi Super Junior cs itu didirikan. Untuk merayakan hari jadi mereka yang ke-21, perusahaan yang bergerak dalam bidang musik dan hiburan itu akan memberikan hadiah untuk staff dan juga para artis.

Dilansir dari Allkpop, pihak SME akan memanjakan staff dan artis yang biasa dijuluki SM TOWN itu berlibur ke luar negeri. Tak tanggung-tanggung, mereka akan menikmati liburan di Hawaii, Amerika Serikat. Dari laporan ekslusif, mereka akan berangkai ke Hawaii pada bulan Agustus mendatang.

Jika ditotal, seluruh staff dan artis SM yang berangkat ada 350 orang. Nantnya mereka akan menikmati liburan dinegara yang terkenal ddenga pantai indahnya tersebut selama 5 hari. Acara liburan bersama tersebut merupakan acara yang pertama kalinya diadakan oleh SM.

Meski pertama kali diadakan, rupanya liburan seperti ini memang sudah lama diperbincangkan. Sayangnya, mereka selalu gagal mengadakan libur bersama, karena sulitnya mengatur jadwal para artist. Meski sempat tertunda, akhirnya mereka bisa menghabiskan waktu bersama pada bulan Agustus mendatang.

Fans artist SM tentu mengharapkan jika momen liburan mereka dapat didokumentasikan melalui televisi ataupun film dan dijadikan DVD. Tentu sangat seru menyaksikan semua idol ternama berkumpul dan bersenang-senang dalam satu lokasi kan?.