10 Rekomendasi DVD Player Terbaik dan Terlaris

DVD Player merupakan peralatan eletronik yang bermanfaat untuk memutar musik, atau menonton film sebagai media hiburan keluarga. Tapi dengan perkembangan jaman yang terus berkembang, kebutuhan akan DVD playar untuk menonton Film dan mendengarkan musik telah tergantikan dengan kehadiran smartphone.

Tapi bagi sebagian orang DVD player masih menjadi pilihan terbaik untuk mendengarkan musik atuapun menonton film. Atau Anda yang ingin bernostalgia dengan gadget ini bisa mencoba membelinya sekarang, karena harga sekarang ini untuk sebuah DVD player sangat murah. Untuk Anda yang saat ini sedang mencari DVD player terbaik, silahkan simak beberapa rekomendasi dari kami berikut ini tentang DVD Player Terbaik dan yang paling laris di pasaran saat ini.

10 Rekomendasi DVD Player Terbaik dan Terlaris

1. Vitron DVD Player 566R Karaoke

Untuk produk yang pertama kami rekomendasikan adalah Vitron DVD Player 566R Karaoke. DVD Player ini memiliki harga hanya Rp190.000, walaupun harga murha tapi desain bodinya kokoh karena terbuat dari besi. DVD player ini cocok untuk Anda yang suka karaoke, selain itu mesin ini juga sudah mampu membaca semu jenis DVD seperti DVD/VCD/MP3/MP4, mesin ketika bekerja halus dan tidak berisik, optiknya menggunakan LG, serta harga yang murah membuat DVD player ini bisa menjadi pilihan yang tepat jika Anda juga ingin memutar musik dan film menggunakan port USB.

Loading...

2. Rinrei DVD Player DRN-577R USB CD Optic Samsung Digital Karaoke

Lanjut dengan produk yang kedua ada Rinrei DVD Player DRN-577R USB CD Optic Samsung Digital Karaoke yang dijual juga sanagt murah hanya Rp175.000. Ini adalah DVD Player Portable dengan menggunakn Optik Original Samsung, ditambah dengan Progressive Scan, Support USB dan konsumsi daya hanya 15 Watt. Ini adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menonton film dengan kualitas gambar terbaik.

Untuk jenis DVD yang bisa terbaca dari DVD player ini adalah DVD/VCD/SVCD/CVD/CD-R/CD-RW/CD/DVCD/MP3/MP4. Sehingga baik memutar musik atau memutar film akan sangat mudah menggunakan DVD playar ini.

3. DVD Player Karaoke Nakamichi NKX 55 Original HDD-2TB

Tapi tidak semua DVD player murah, karena DVD player yang digunakan untuk karaoke masih mahal di pasaran untuk model DVD Player Karaoke Nakamichi NKX 55 Original HDD-2TB dijual dengan harga Rp6.500.000.

Pada paket DVD player karaoke ini sudah terdapat 40 ribu lebih lagu-lagu dalam bahasa Indonesia , Inggris ,Korea , Jepang dan Mandarin sehingga Anda tidak perlu mencari kaset lagi untuk berkaraoke bersama keluarga atau teman-teman menggunakan mesin ini.

Untuk remote atau mengontrol DVD ini bisa menggunakan smartphone, sehingg apenggunaan menjadi lebih mudah. Selain itu terdapat fitur downloud Cloud server gratis via wifi, terdapat Dual Screen Support sehingga mesin ini dapat berfungsi sebagai single ataupun dual screen (Touch screen).

Selain menggunakan smartphone untuk remotenya, terdapat juga New Remote Control yang lebih memudahkan pengguna DVD Player ini untuk memilih judul lagu dan penyanyi. Ada juga port HDMI Output yang sangat bermanfaat untuk menonton dan berkaraoke dalam gambar berkualitas HD.

4. DVD PLAYER KARAOKE GEISLER OK 7500 + Layar TouchScreen 19 Inch

Masih dengan paket DVD player untuk Karaoke dengan DVD PLAYER KARAOKE GEISLER OK 7500 + Layar TouchScreen 19 Inch ini anda harus membelinya dengan harga Rp7.950.000. Dengan harga 7 jutaan Anda sudah bisa mendapatkan DVD player karaoke geisler OK 5500, sebuah Layar LCD Touchscreen 19 icnh, 1 buah kaki TochScreen, 1 Remote Qwerty, dan 1 remote control.

Spesifikasi dari dvd player ini memiliki video klip asli dari setiap penyanyi, penyimpanan sampai 2 TB, bisa memutar CD – VCD – DVD untuk mendengarkan musik dan menonton film. Selain itu mesin ini juga dapat merekam lagi dari VCD ke harddisk, terdapat juga output HDMI.

5. DVD Player 3366 Mito VCD MP3

Rp210.000 merupakan harga dari DVD Player 3366 Mito VCD MP3. DVD player yang murah ini memiliki fitur dapat membaca USB, kualitas terjamin, bisa digunakan untuk karaoke, dan tentunya mesinnya tahan lama. Untuk spesifikasinya sendiri  sudah support DVD, VCD, MP3, MP4, dan KARAOKE , Support koneksi USB untuk memutar MP3 dan MPG.

6. LG DVD Player DP 547 USB Karaoke

Lanjut lagi dengan produk yang keenam ada LG DVD Player DP 547 USB Karaoke yang memiliki harga Rp485.000. Dengan membeli DVD player ini Anda bisa mendapatkan fitur seperti  Garansi Resmi LG 1 tahun, Power Resume, terdapat Progressive Scan, ada Slot USB dan juga Slot Mic Karoake.

Selain digunakan untuk karaoke DVD player ini juga sudah bisa memberikan pengalaman menonton Film yang berkulitas baik dengan gambar yang dihasilkan sangat menakjubkan. Apalagi DVD ini dapat memutar film dengan format DivX dan bisa membaca USB.

7. DVD POLYTRON DVD 2165G

Selanjutnya ada DVD POLYTRON DVD 2165G yang dijual dengan harga sekitar Rp354.900. DVD player ini sudah bisa membaca format DVD/VCD/DivX/CD/MP3/MP4/MPG/JPEG dan bisa Ripping CD to USB (MP3). Untuk Preset Equalizer ada 7 Channel, kualtias suara menggunakan Dolby Digital / DTS, mesin membaca dengan teknologi Progressive scan, terdapat S-Video Output, DVD Component Input, Analog Stereo AudiO Output, High Error Concealment, dan Remote Control.

8. DVD Portable Tori 10

Produk DVD Portable Tori 10 merupakan pilihan DVD player terbaik saat ini dengan harga Rp575.000. Ini adalah Dvd portable yang sudah bisa membaca file film mp4 dan flv dengan kualitas video 480p. Untuk file lain yang bisa dibaca seperti DVD,SVCD,VCD,CD,CD-R/RW,JPEG,WMA,MPG,MP3,DIVX,VOB,AVI,MP4, untuk port yang bisa digunakan untuk dibaca USB/MMC/SD. Ini adalah pilihan tepat untuk Anda yang mencari DVD portable yang mudah di bawa kamana saja.

9. DVD Player GMC BM-081Q

Lanjut dengan produk yang ke Sembilan ada DVD Player GMC BM-081Q yang dijual dengan harga murah hanya Rp244.000. Untuk spesifikasi dari DVD player ini sudah dapat membaca CD,VCD,DVD,Blu-Ray Player, terdapat  Display LED, dapat dikoneksikan menggunakan USB, CD-R/RW, bisa utuk Karaoke, DivX dan DVD video. Terdapat juga Remote Control dan sudah memiliki Sistem NTSC/PAL. Jadi jika Anda membutuhkan perangkat untuk media hiburan di rumah untuk menonton film atau mendengarkan musik DVD Player GMC BM-081Q layak untuk dibeli.

10 . VITRON dvd player 566R ukuran mini

Rekomendasi terakhir dari kami ada VITRON dvd player 566R ukuran mini yang dijual dengan harga Rp183.000. DVD player ini memiliki ukuran kecil sehingga mudah ditempatkan dimana saja sesuka hati Anda. Untuk dukungan DVD ini terdapat PAL dan NTSC, sehingga bisa untuk memutar DVD dari berbagai Negara. Untuk spesifikasi format yang dapat diputar adalah format DVD, SVCD, VCD, MP3, dan MP4. Jadi DVD player ini bisa menjadi pilihan terbaik dan murah untuk dijadikan media hiburan menonton film dan mendengarkan musik dengan nyaman.