Tak Temani Raffi Ahmad Ke Amsterdam, Ternyata Nagita Slavina Sedang Berada Di Tempat Ini

504
Raffi Ahmad dan Gigi
@raffinagita1717

Hariannusantara.com – Keluarga Raffi Ahmad, hingga kini tak henti-hentinya diperbincangkan. Kali ini Raffi gencar dikabarkan pernah liburan ke Amsterdam bersama dengan Ayu Ting Ting. Hal tersebut membuat keduanya kerap menuai hujatan dari netizen, karena Raffi dan Ayu dianggap tak menghargai Nagita Slavina.

Ayu Ting Ting memang membantah dengan tegas jika dirinya tak pernah pergi ke Benua Biru, terlebih bersama Raffi Ahmad. Hal itu rupanya juga dilakukan oleh suami Nagita Slavina tersebut, usai pulang berlibur dari Korea. Makin senter terdengar, kini Amy Qanita ikut buka suara mengenai isu miring Raffi dan Ayu.

Setelah bukti tiket pesawat yang diduga adalah milik Ayu Ting Ting, kini kembali beredar bukti jika seorang pramugari melihat Raffi dan Ayu. Hal itu tentunya membuat Amy Qanita geram dan mengungkap jika tujuan Raffi ke Amsterdam, untuk membuka bisnis baru.

“Ya itu bisa saja orang lain. Kalau memang benar, kenapa nggak difoto. Raffi ke sana sama Mira (manajer), lagi urus mau buka usaha. Sementara Gigi di Hong Kong lagi ada perlu, jadi nggak ikut. Saya sih mikirnya positif saja,” ungkap ibu tifa anak tersebut.

Tak hanya Raffi Ahmad yang pergi ke amsterdam, rupanya Nagita Slavina saat itu juga tengah berada di Hong Kong. Ibu mertua Gigi menjelaskan jika karena hal itulah, Raffi pergi ke Amsterdam hanya bersama sang manajer.

Mendengar gosip mengenai putranya, Amy Qanita tak hanya diam, namun juga meminta penjelasan Raffi Ahmad.

“Saya nggak mungkin diam aja. Saya jadi banyak nanya ke Raffi dengan adanya kabar ini. Saya sering ngobrol sama Gigi, Raffi, Mama Rita. Sekarang kan medsos kejam. Sekarang zamannya seneng bully-bully,” tandasnya.