10 Telepon Rumah dan Kantor Terbaik Indonesia Tahun 2019

Telepon rumah atau kantor merupakan telepon yang menggunakan kabel Telkom yang digunakan untuk berkomunikasi dua arah. Dengan trend smartphone atau HP saat ini, penggunaan telepon rumah sudah tidak semua orang miliki, mungkin hanya orang-orang penting atau membutuhkan telepon rumah yang masih setia memiliki alat komunikasi ini.

Tapi jangan salah ternyata telepon rumah dan kantor menggunakan kabel ini masih banyak dijual dipasaran, bahkan merk terkenal seperti Panasonic masih setia memproduksi alat komunikasi ini. Jadi bagi Anda yang ingin membeli telepon kabel untuk di rumah atau keperluan kantor Anda yang terbaik di tahun ini. Kami telah merangkumnya dengan 10 daftar rekomendasi telepon rumah dan kantor terbaik di bawah ini.

10 Telepon Rumah dan Kantor Terbaik Indonesia Tahun 2019

Silahkan simak daftar 10 merk telepon rumah dan kantor terbaik yang ada saat ini yang bisa Anda beli melalui toko online ataupun toko elektronik di daerah Anda. Tetapi sebelum membelinya, Anda harus membaca infomasi yang kami berikan di bawah ini. Agar tidak salah dalam membeli telepon kabel dengan kebutuhan dan tujuan yang berbeda dengan yang Anda inginkan saat ini.

1. KX-TS505 Panasonic

Loading...

Pilihan yang pertama rekomendasi dari kami ada KX-TS505 Telepon Kabel Single Line Tipe Pabx Panasonic yang dijual dengan harga Rp165.000. Untuk Anda yang membutuhkan telepon kabel untuk rumah atau kantor dengan single line maka produkyang pertama ini cocok untuk dimiliki, karena kualitas sudah tidak diragukan lagi dengan merk Panasonic. Fitur dari telepon kamer ini seperti Redial Memory untuk menelpon kembali panggilan terakhir, Electronic Volume Control, terdapat Timed Flash dan 3-Step Ringer Selector dan juga Switchable Tone/Pulse settings.

2. Telepon Pabx Panasonic KX-TES824

Untuk yang kedua ini cocok digunakan untuk sebuah kantor, karena telpon kabel ini memiliki kapasitas 3 Line 8 Extension dan harganyapun bukan untuk rumahan dengan harga jual dipasaran sebesar Rp3.100.000. Telepon Pabx Panasonic KX-TES824 sangat baik untuk berkomunikasi suatu kantor yang kecil atau perusahan yang Anda miliki.

Pada Telepon Pabx Panasonic KX-TES824 sangat cocok ditempatkan di bagian operator atau Recepsionist perusahaan atau bisnis yang Anda miliki. Untuk fitur pada telepon kabel ini memiliki 3 level Automatic Reception with voice guidance, menggunakan teknologi DISA (Direct Inward System Access) with message, terdpaat Built-in Voice Message (BV) dan Caller ID display on SLT and APT, serta ada  Flexible SMS routing.  Selain itu masih banyak fitur yang sangat cocok untuk dijadikan media komunikasi yang cepat dan akurat untuk Anda.

3. Pabx Panasonic KX-TDA100D

Selanjutnya ada tipe telepon kabel dengan tipe Pabx Panasonic KX-TDA100D yang dijual dengan harga Rp13.000.000. Telepon kabel ini cocok untuk digunakan kantor karena memiliki 120 extension ketika ditambahkan dengan card extension / Co line, ditambah lagi degan feature PABX maka telepon kabel ini akan sangat lengkap dalam memenuhi kebutuhan telekomunikasi perusahaan anda.

4. Sahitel S21

Untuk yang membutuhkan telepon rumah, maka Sahitel S21 dengan harga yang terjangkau Rp76.000, sangat cocok untuk Anda miliki. Ini merupakan telepon kabel yang bisa digunakan menggunakan jaringan Telkom, dan bukan menggunakan jaringan GSM seperti pada HP. Telepon kabel rumah ini bisa digantung di dinding atau diletakan di meja, sehingga Anda dapat dengan mudah meletakan telepon ini. Terdapat kuncuk keluaran ( 3 Step Key Lock ), fitur Tone / Pulse Switch, Hi atau Low Ringer Volume, redial, mute dan ada 2 pilihan warna hitam dan putih.

5. Panasonic KX-TGB210

Lanjut lagi dengan pilihan yang kelima ada Panasonic KX-TGB210 yang dijual dengan harga Rp350.000. Untuk spesifikasi dari Panasonic KX-TGB210 memiliki ukuran layar display 3,5 cm atau 1,4 inch, dapat menyimpan 50 nomor telpon, dapat digunakan standby time selama 280 jam, waktu untuk berbicara 16 jam, dapat melakukan 10 redial nomor telepon, terdapat 6 nada dering, terdapat caller ID dan alarm.

6. Telepon Sahitel S57

Kemudian untuk pilihan yang keenam ada Telepon Sahitel S57 yang dijual dengan harga Rp122.456. Untuk Telepon Sahitel S57 sudah memiliki fitur sperti CID, layar dapat menampilkan 16 digit nomor telepon, terdapat speaker pada telepon, ada fitur VIP number, ringer tone dan IDD lock. Sehingga sangat cocok digunakan sebagai telepon rumah atau kantor yang kecil untuk media komunikasi yang nyaman

7. Telepon Sahitel S37

Sahitel S37 merupakan salah satu pilihan tepat untuk Anda yang ingin memiliki telepon rumah atau kantor dengan memiliki model telepon gantung dengan harga Rp105.000. Pada telepon kabel ini sudah memiliki fitur seperti 12 digit, layar LCD, Caller ID, crystal keypad, fitur redial, dan wall mountable yang artinya dapat digantung didinding agar mudah menggunakan dan penyimpanannya.

8. Telpon vitaphone kx-t620LMID

Telpon vitaphone kx-t620LMID dengan harga Rp135.000 merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang membutuhkan telepon kabel untuk rumah dan kantor yang fleksibel yang dapat menerima 50 panggilan masuk dan 15 panggilan keluar, terdapat 16 jenis nada dering, pada layar LCD dapat menampilkan 16 digit nomor, 3 macam alarm yang berbeda, dapat mengatur kode area lokal, super menahan strike, terdapat juga Key Lock Lock ‘0’ dan terdapat pilihan warna merah dan putih.

9. Telpon rumah/kantor vitaphone kx-ts3

Rp98.000 adalah harga untuk sebuah Telpon rumah/kantor vitaphone kx-ts3 yang dapat diletakan di meja atau digantung di dinding. Pada telepon kabel ini sudah memiliki fitur redia, flash, pause, idd lock dan kunci angka 0, dan terakhir untuk pilihan warna ada varian warna hitam dan putih.

10. Telepon Sahitel S57

Pilihan terakhir yang dapat dibeli adalah Telepon Sahitel S57 dengan harga Rp128.900. Untuk telepon kabel yang terahir ini sudah memiliki beberapa fitur yang cocok digunakan sebagai telepon rumah atau kantor Anda. Dengan fitur unggulan sperti CID< 16 digit nomer yang dapat ditampilkan pada LCD, terdapat speaker phone untuk mengeraskan suara saat menelpon, terdapat juga fitur VIP Number, Ringer Tone dan juga fitur IDD Lock.

Itulah tadi yang dapat kami sampaikan kepada Anda tentang 10 daftar rekomendasi merk telepon kabel rumah dan kantor yang terbaik yang dapat Anda beli saat ini. Dari 10 produk telepon kabel ini, Anda bisa menyesuaikan budget yang Anda miliki dan berdasarkan tujuan yang berbeda. Karena dalam daftar rekomendasi dari kami ada telepon dengan harga kurang dari 100 ribu yang cocok untuk rumahan dan ada juga yang memiliki harga lebih dari 10 juta untuk sebuah perusahaan bersar seperti hotel, rumah sakit, kantor atau bisnis lainnya.